Charly Van Houten Angkat Polemik Rumah Tangganya di Lagu Baru Setia Band

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 11 205 2140840 charly-van-houten-angkat-polemik-rumah-tangganya-di-lagu-baru-setia-band-gbX8leoPm5.jpg Charly Van Houten (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Charly Van Houten kembali mengeluarkan karya terbarunya bersama Setia Band. Lagu bertajuk Menanti Matahari Terbit itu terinspirasi dari polemik rumah tangga yang dialaminya.

Lirik lagunya bercerita tentang kejujuran seorang suami mengakui kesalahannya terhadap istri. Setia Band juga meluncurkan logo baru berbentuk bunga mawar sebagai lambang kesucian cintanya.

Baca Juga:

Hadir dengan Formasi Baru, Inilah Fakta Grup Band ST12

Lirik dan Chord Gitar Jangan Marah-Marah dari ST12   

Setia Band

"Dan inilah karya yang menceritakan sebuah kekuatan cinta dan kasih sayang , kalau kita bicara kasih semuanya akan lewat. Jadi itulah kekuatan kasih sayang makanya dilambangkan dengan logo baru bunga mawar," kata Charly Van Houten saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (11/12/2019).

Lagu ini juga bisa dikatakan sebagai sebuah permintaan maaf Charly Van Houten kepada istrinya. Namun, Pangeran Melayu tersebut menegaskan bahwa nilai kejujuran dan mau mengakui kesalahan adalah hal yang ingin ia tampilkan di lagu Menanti Matahari Terbit.

"Di sini yang aku mau tunjukin adalah sebuah nilai kejujuran dan kasih. Kalau bicara ego masing-masing, semua ada ego, dan kalau mendahulukan ego semua akan terjebak," kata Charly.

"Gue pernah melakukan salah dan gue manusia biasa, yang penting kan proses ini gue tumpahkan dalam sebuah notasi lagu untuk karya yang bisa dinikmati lebih luas lagi," sambungnya.

Baca Juga:

Usai Jalani Pengobatan di Singapura, Ashanty Alami Pendarahan 

Ciuman Betrand Peto ke Sarwendah Tuai Kontoversi, Ruben Onsu Buka Suara

Setia Band


Dalam video klipnya, Setia Band melakukan pengambilan gambar di Uni Emirat Arab dan Indonesia. Lagu yang diproduksi oleh MSI Record ini memang sengaja ingin mengambil suasana padang pasir.

Setia Band juga rencananya akan merilis album baru tahun 2020. Selain Menanti Matahari Terbit, band yang digawangi oleh Charly Van Houten dan Pepeng ini juga meluncurkan single lain berjudul Tetap Setia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini