Demi Video Klip Baru, Setia Band Habiskan Dana Miliaran Rupiah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 12 205 2140975 demi-video-klip-baru-setia-band-habiskan-dana-miliaran-rupiah-evm1hHxld0.jpg Setia Band (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Setia Band baru saja merilis video klip baru berjudul Tetap Setia. Demi penggarapan video klip baru ini, band yang dihuni oleh Charly Van Houten dan Pepeng tersebut dikabarkan menghabiskan dana miliaran rupiah.

Baca Juga: Charly Van Houten Angkat Polemik Rumah Tangganya di Lagu Baru Setia Band

Setia Band

Saat dikonfirmasi, Charly Van Houten membenarkan bahwa pembuatan video klipnya menelan dana miliaran rupiah. Hal itu tak lain karena pembuatan video klipnya dilakukan di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Alhamdulillah, dikasih rezeki, kesehatan, dan dikasih rezeki untuk urus biayai persyaratan syuting untuk karya ini. Bicara nominal ya memang miliaran," kata Charly Van Houten saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu 11 Desember 2019.

Charly Van Houten

Charly lalu mengatakan bahwa video klip Tetap Setia menjadi video klip termahal yang pernah dibuatnya. Angka miliaran rupiah itu memang datang dari biaya akomodasi yang mahal untuk syuting di Dubai.

Setia Band dan MSI Record menghabiskan waktu selama lima hari di Dubai untuk mengambil semua kebutuhan gambar.

Dalam videonya sendiri terlihat beberapa keindahan kota Dubai hingga hamparan padang pasir khas Timur Tengah.

Setia Band

Setia Band juga menjadikan Donita sebagai model dalam video klip anyarnya. Charly mengatakan bahwa Donita juga seorang model video klip yang mahal karena kualitasnya yang mumpuni.

"Jadi bayar modelnya Itu mahal. Donita Itu model yang mahal. Mahal dalam artian bukan bayaran mahal saja, tapi memang kualitasnya bagus kan. Makanya berani. Ya jadi gak asal-asalan," ucapnya.

Baca Juga: Curhat, Mantan Istri Ustadz Abdul Somad: Biji Itu Tumbuh di Rahim Wanita Hina Ini

Single Tetap Setia akan menjadi single pertama dari Setia Band sebelum meluncurkan album baru. Charly dan Pepeng ternyata sudah mempersiapkan album bertajuk "Menanti Matahari Terbit, Tetap Setia" yang akan dirilis tahun depan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini