Gadis Buta di Video Klip Terbaru Setia Band Bikin Baper

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 23:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 02 205 1854080 gadis-buta-di-video-klip-setia-band-bikin-baper-HAdilu9m6r.jpg Setia Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup Setia Band kembali meluncurkan karya terbarunya yang berjudul Antara Cinta Kita Berdua setelah sukses dengan single sebelumnya yang berjudul Ngumpul-Ngumpul. Kisah gadis buta yang tampil dalam cerita video klip terbarunya itu ternyata sukses mendapatkan perhatian dari warganet.

Baca Juga: Makin Dekat Dunia Politik, Sinyal Charly Van Houten Tinggalkan Dunia Hiburan?

Untuk konsep video klip ini menceritakan tentang sebuah hubungan bertepuk sebelah tangan. Di video klip ini memperlihatkan sebuah hubungan antara Charly dan kekasihnya yang baru kehilangan penglihatannya.

Dengan ketulusan dan penuh keikhlasan Charly mencoba membuat kekasihnya menerima kekurangannya tersebut. Namun ternyata semua itu hanya sebuah sandiwara peran.

Sang kekasih yang ditampilkan sejak awal hanya seorang aktor yang sudah memiliki kekasih. Satu hal yang tidak diketahui adalah perasaan Charly kepada sang perempuan itu nyata adanya.

Setidaknya, seperti itulah yang ingin sang sutradara, Nadya Apriliyani, coba visualkan dalam video klip ini.

Alhasil, kisah perempuan yang menjadi buta tersebut membuat warganet menjadi terbawa perasaan sedih dan haru. Namun, berbagai ucapan selamat terus ikut mengalir dalam kolom komentar akun Instagram charly.

"NYESEK BANGET SUMPAHHHH 😭😭 TERDABEST VC nyaaa ❀❀❀," tulis @yocia27_.

"Sukses ya aa bkin baperrr vc nya 😒😒" tulis @dhefahh_athanasya.

Baca Juga: Dikabarkan Maju Cawagub Jabar, Begini Klarifikasi Charly Van Houten

Sebuah lagu baru yang bergenre Pop Ballad ini hadir dengan aransemen musik yang Slow Beat. Aransemen yang menyiratkan kesedihan dari isi lagunya membalut sekujur lagu menjadi terasa dramatis bagi yang mendengarkannya. Terlebih bagi mereka yang pernah merasakan pengalaman yang sama dalam kehidupan cintanya.

Lagu yang ditulis dan diaransemen sendiri oleh Charly Van Houten ini juga di co-produseri oleh Ivan Dewanto yang berhasil mengeluarkan sisi ballad yang lebih kuat untuk lagu ini.

β€œLagu demo yang dibuat Charly dan Pepeng sebenarnya sudah bagus banget, tapi pas kita tambahkan elemen melodi keyboard dari Ivan Dewanto membuat lagu ini kian berkesan,” ungkap Mhala selaku A&R dari Trinity Optima Production.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini