nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tereliminasi dari Indonesian Idol, Keisya Berterima Kasih kepada Penggemar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 08:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 10 598 2140022 tereliminasi-dari-indonesian-idol-keisya-berterima-kasih-kepada-penggemar-6jiGVWG3HM.jpg Keisya usai tersisih dari Indonesian Idol 2019 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Keisya akhirnya menjadi nama yang gagal melaju ke babak selanjutnya dalam Indonesian Idol 2019. Keisya harus angkat koper terlebih dulu dan melupakan mimpi menjadi idola Indonesia.

Baca Juga: Keisya Tereliminasi, Berikut 11 Peserta yang Kembali Melaju di Indonesian Idol 2019

Keisya Idol

Bagi Keisya sendiri masuk ke ajang Indonesian Idol sudah menjadi sebuah prestasi. Oleh sebab itu ia tak akan pernah melupakan bahwa dirinya pernah berkiprah di ajang pencarian bakat sekelas Indonesian Idol.

"Bergabung dengan Idol itu jadi prestasi terbesar seumur hidup aku. Yang pasti bakal aku inget terus karena ini ajang pertama aku dan Alhamdulillah bisa sampai sini tuh luar biasa sekali," kata Keisya saat ditemui usai acara di Studio RCTI+.

Keisya Idol

Gagal melaju ke babak selanjutnya tak lantas membuat Keisya patah semangat. Ia justru mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemar karena sudah mendukungnya hingga sejauh ini.

Momen-momen ketika ia berada di atas panggung dan mendapat dukungan dari penggemar tak akan pernah ia lupakan. Keisya tak menyangka banyak orang rela memberikan dukungan kepadanya.

"Yang paling aku ingat pas di panggung itu pendukung-pendukung aku, fans-fans aku karena ini baru ajang pertama aku dan mereka udah, emang enggak sebanyak itu, tapi itu udah banyak banget dan itu luar biasa banget," papar Keisya.

Keisya Idol

"Mereka enggak ada capek-capeknya. Padahal mungkin besok masih ada aktivitas lainnya, tapi mereka sempatin datang langsung untuk nonton aku di sini. Terima kasih banyak semuanya. Maaf ya," tambahnya.

Perasaan sedih dan kecewa tentunya meliputi hati Keisya pada Babak Spektakuler Show Top 12 malam tadi. Namun ia tetap berlapang dada dan menerima kekalahan sebagaimana mestinya.

Baca Juga: Gara-Gara Komentar Atta Halilintar, Identitas Pacar Lucinta Luna Terungkap?

"Pasti rasanya sedih banget, kecewa banget, tapi emang ini mungkin udah jalannya. Kita kan dari awal udah di kompetisi jadi kita tahu pasti pada akhirnya kita akan pulang. Mungkin ini waktu aku untuk pulang," pungkasnya. (LID)

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini