nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesedihan Andmesh Kamaleng Sukses Tanpa Orangtua

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 07:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 10 33 2140312 kesedihan-andmesh-kamaleng-sukses-tanpa-orangtua-HcapCRQhM0.jpg Andmesh Kamaleng. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA - Lulus dari Rising Star, Andmesh Kamaleng sukses menancapkan pengaruhnya di belantika musik Tanah Air lewat tembang melankolis dan suara lembutnya. Popularitas, diakui Andmesh, mulai menggemukkan pundi-pundinya.

“Dulu, saya hanya bisa makan bubur dan singkong. Sekarang, mau makan di mana saja saya bisa,” ujar Andmesh seperti dikutip dari channel YouTube Boy William, Selasa (10/12/2019).

Andmesh Kamaleng merasa tak lengkap ketika sukses tanpa kehadiran orangtua. (Foto: Instagram/@andmeshkamaleng_)

Namun kesuksesan dan kemapanan finansial itu, dirasanya hampa tanpa kehadiran kedua orangtuanya yang telah berpulang. “Tanpa mereka, semua ini rasanya seperti omong kosong. Mending makan singkong seperti dulu,” katanya.

Setelah kepergian kedua orangtuanya, kini Andmesh merasakan beratnya menjadi orangtua. Pasalnya, pria asal Nusa Tenggara Timur tersebut tak hanya harus menghidupi diri sendiri namun juga adik-adiknya.

Baca juga: Andmesh Raih Best Asian Artist Indonesia di MAMA 2019

“Doakan saja, semoga tahun depan adik-adikku sudah bisa pindah ke Jakarta,” ungkap Andmesh Kamaleng menambahkan.

Andmesh Kamaleng merasa tak lengkap ketika sukses tanpa kehadiran orangtua. (Foto: Instagram/@andmeshkamaleng_)

Andmesh juga berpesan kepada publik untuk selalu membahagiakan kedua orangtua selagi masih ada kesempatan. “Karena ketika nanti mereka sudah tidak bersama kalian, baru akan menyesal segila-gilanya.”*

Baca juga: Percobaan Bunuh Diri Hanya Prank, Aida Saskia Dihujat Netizen 

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Andmesh Kamaleng Luncurkan Album Perdana Bertajuk Cinta Luar Biasa

Direktur Utama Star Media Nusantara Lina Priscilla bersama penyanyi Andmesh Kamaleng saat peluncuran album perdananya, di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini