Selamat! Andmesh Raih Best Asian Artist Indonesia di MAMA 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 04 205 2137916 selamat-andmesh-raih-best-asian-artist-indonesia-di-mama-2019-WCHKS7x5Jb.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: SMN)

TOKYO – Andmesh mendapatkan penghargaan di ajang Mnet Music Asian Awards (MAMA) 2019. Jebolan Rising Star Indonesia 2017 itu membawa trofi Best Asian Artist Indonesia.

Baca Juga: Intip Penampilan ITZY hingga ATEEZ di Red Carpet MAMA 2019

Andmesh Kamaleng Bawakan Hanya Rindu di Chillout Okezone

Andmesh membawa piala ini berkat lagu Cinta Luar Biasa yang memang menjadi salah satu karya terbaik pria kelahiran Alor tersebut. Kemenangan Andmesh di MAMA 2019 itu diumumkan saat red carpet sebelum acara puncak berlangsung.

Selain Andmesh dari Indonesia, MAMA juga memberikan penghargaan Best Asian Artist untuk Hoang Thuy Linh (Vietnam), Aimyon (Jepang), Li Ronghao (Mandarin) dan Nont Tanont (Thailand).

MAMA 2019

Bagi Andmesh, kemenangan ini menjadi berkah yang tak disangka olehnya. Pasalnya, sebagai pendatang baru, Andmesh merasa belum mampu bersaing dengan penyanyi-penyanyi lain.

“Walaupun aku enggak tahu siapa saja yang menjadi pesaing, tapi sebagai pendatang baru pastinya sempat minder. Jadi hanya merasa video itu ya biasa saja. Tapi tadi siang, dapat kabar dari manajer. Puji Tuhan!” ucap Andmesh saat dihubungi Okezone melalui telepon, Selasa (4/12/2019).

Andmesh menang MAMA 2019

Andmesh menambahkan, melalui penghargaan ini ia akan lebih berusaha lebih keras memberikan musik yang lebih baik. Ia juga berharap perasaan orang-orang bisa terwakili lewat karyanya.

“Mau bikin musik yang jujur, supaya apa yang ingin aku sampaikan bisa sampai ke hati mereka,” jelas Andmesh.

Bagi Andmesh, tidak ada kata selain bersyukur dan berterima kasih pada semua orang yang telah memberikan dukungan kepadanya dan menyukai lagu-lagu yang dibawakan.

Andmesh

“Terima kasih Tuhan, orang-orang yang sayang sama Andmesh. Semoga aku benar-benar bisa mewujudkan mimpi papa untuk menjadi seorang musisi,” tutur Andmesh.

Andmesh sejatinya sudah berencana datang ke gelaran MAMA 2019. Ia dan tim manajemen memang telah mendapatkan undangan beberapa hari yang lalu. Sayang, karena pekerjaan lain, pelantun Nyaman ini batal memenuhi undangan.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Resmi Ditetapkan Tersangka Atas Kasus Penggerebekan Angel Lelga

“Sudah ada kontrak dari jauh-jauh hari untuk manggung off air, jadi enggak bisa dibatalkan. Sedih, tapi enggak apa-apa, dapat penghargaannya aku pun sudah senang,” kata Andmesh.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini