nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boy William Kaget Andmesh Ungkap Sosok Perempuan di Balik Lagu Kumau Dia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 21:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 10 205 2140364 boy-william-kaget-andmesh-ungkap-sosok-perempuan-di-balik-lagu-kumau-dia-HdGzbNyB1i.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Andmesh Kamaleng kembali menjadi perhatian berkat lagunya yang berjudul Kumau Dia. Viralnya lagu itu menarik Boy William untuk menelisiknya lebih dalam.

"Elu trending lagi, Kumau Dia lagunya enak banget. Cerita di balik lagu itu kalau gue nangkep ya, dari video klipnya ya, itu kayak orang beda agama, tapi memilih untuk bersatu," kata Boy kepada Andmesh seperti dikutip Okezone dalam vlognya di saluran YouTube Boy William pada Selasa (10/12/2019).

Baca Juga:

Satu Hari Rilis, Single Kumau Dia - Andmesh Tembus 2 Juta Penonton

Rilis Album Debut, Andmesh Hanya Butuh Waktu 4 Bulan


Boy William langsung menembak pertanyaan kepada Andmesh. "Elu sekarang ngejalanin cinta beda agama kan?." Pertanyaan itu kemudian langsung disambut gelak tawa mereka.

Penyanyi 22 tahun itu pun mengakui bahwa lagu Kumau Dia memang berdasarkan pengalaman pribadinya. Ia menjalani hubungan dengan seorang perempuan yang memiliki keyakinan berbeda.

"Andmesh bikin lagu ini karena emang benar ngalamin pengalaman pribadi sih. Jalanin hubungan beda agama dan akhirnya saking cintanya enggak mau lepas. Akhirnya bikinlah lagu ini," ungkap pria asal Nusa Tenggara Timur itu.

Setelah mendengar pengakuan Andmesh, Boy tampaknya penasaran dengan sosok kekasih sekaligus sumber inspirasi Andmesh untuk membuat lagu Kumau Dia. "Gue kenal enggak?," tanya Boy.

"Kenal," jawab Andmesh singkat.

"Ha? Gue kenal? Dari mana gue kenalnya?" tanya Boy seolah tak percaya.

Baca Juga:

Selamat! Andmesh Raih Best Asian Artist Indonesia di MAMA 2019

Betrand Peto Cium dan Tindihi Sarwendah, Netizen: Sudah Enggak Wajar

Andmesh Kamaleng Luncurkan Album Perdana Bertajuk Cinta Luar Biasa

Boy langsung menyodorkan telinganya dan kemudian dibisiki oleh Andmesh. Reaksi presenter 28 tahun itu tampak terkejut diikuti dengan gelak tawa Andmesh. Sayangnya, sosok kekasih Andmesh itu tak diungkapkan hingga bagian akhir video.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Andmesh Kamaleng Luncurkan Album Perdana Bertajuk Cinta Luar Biasa

Direktur Utama Star Media Nusantara Lina Priscilla bersama penyanyi Andmesh Kamaleng saat peluncuran album perdananya, di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini