Lyodra Ginting Dapatkan Standing Ovation Pertama di Babak Spektakuler Show

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 09 598 2139950 lyodra-ginting-dapatkan-standing-ovation-pertama-di-babak-spektakuler-show-o5LKJb5jPP.jpg Lyorda Ginting di panggung Indonesian Idol (Foto: Instagram @indonesianidolid)

JAKARTA - Lyodra Ginting menjadi peserta pertama yang mendapatkan standing ovation di Babak Spektakuler Show Top 12 Indonesian Idol 2019. Lyodra tampil apik saat membawakan lagu Symphony Yang Indah yang pernah dipopulerkan oleh Bob Tutupoly.

Juri Indonesian Idol 2019, Maia Estianty bahkan sampai naik ke atas bangku untuk memberikan standing ovation bagi Lyodra. Suara menggelegar Lyodra membuat para juri jatuh hati dan saling melemparkan pujian.

"Dra, Dra, itu penampilan yang spektakuler. Lagu ini aslinya dari Om Bob Tutupoly kemudian diremake oleh Once Mekel. Kamu remake ketiga yang sangat sukses. Yang menarik sepertinya setiap Minggu, begitu banyak kritik terhadap kamu. Dengan segala kritikan itu bukannya membuat kamu down tapi malah membuat kamu semakin meningkat," puji Ari Lasso.

Maia Estianty standing ovation

Baca juga: Nuca Sukses Lelehkan Hati Maia Estianty di Panggung Indonesian Idol 2019

Hebatnya lagi, Lyodra tampil memukau di panggung Indonesian Idol walau sedang tidak dalam kondisi prima. Sebelum acara dimulai, Lyodra mengaku mengalami radang tenggorokan sehingga suaranya tidak keluar saat gladiresik dihelat.

"Pas GR nggak ada suara. Enggak nyangka aja bisa nyanyi gitu," kata Lyodra.

Tak hanya memberikan standing ovation, Maia Estianty juga berpesan agar Lyodra bisa menjaga penampilannya di setiap Minggu. Istri Irwan Mussry tersebut yakin bahwa Lyodra memiliki kesempatan besar menjadi juara jika penampilannya selalu seperti malam ini.

"Waduh, kalau kamu konsisten bisa juara satu lho," puji Maia.

Lyodra Indonesian Idol

Baca juga: Istri Zul Zivilia Bertahan Hidup dengan Penghasilan Rp200 Ribu per Bulan

Indonesian Idol kini tinggal menyisakan 12 peserta hingga malam ini, Senin (9/12/2019). Bagi Anda pendukung Lyodra dan tak ingin melihatnya tersingkir di Babak Spektakuler Show Top 12, jangan lupa kirim dukungan vote melalui SMS dan aplikasi Tokopedia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini