nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyebab Hati Maia Estianty Tersilet-silet Suara Nuca di Indonesian Idol 2019

Hana Futari, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 22:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 09 598 2139946 penyebab-hati-maia-estianty-tersilet-silet-suara-nuca-di-indonesian-idol-2019-tZFHkfPzpi.jpg Nuca di Indonesian Idol 2019 (Foto: Indonesian Idol 2019)

JAKARTA - Nuca kembali menunjukkan aksi panggung terbaiknya di babak Spektakuler Show Indonesian Idol. Kali ini, kontestan 17 tahun tersebut membawakan lagu milik Honne yang berjudul Location Unknown, Senin (9/12/2019).

Hampir serupa dengan pekan-pekan sebelumnya, penampilan Nuca pun membuat para juri terkesima. Bahkan, Maia Estianty menyebut jika hatinya tersilet-silet lantaran penampilan Nuca.

Baca Juga:

Nuca Sukses Lelehkan Hati Maia Estianty di Panggung Indonesian Idol 2019

Juri Sebut Samuel Alami Perkembangan Signifikan di Indonesia Idol

Nuca Indonesian Idol 2019


"Aduh Nuca, kamu itu kayak bawa silet ke hatiku. Hatiku tersilet-silet sampai yang dengar meleleh enggak karuan," ujar Maia Estianty.

Menurut Maia, suara yang dikeluarkan oleh Nuca begitu lembut. Ditambah lagi perpaduan antara suara asli dan falsetto yang dikeluarkan Nuca.

Maia pun lantas memprediksikan karier Nuca di Industri Musik Tanah Air. Menurut istri Irwan Mussry ini, karya Nuca berpotensi meledak di pasaran.

"Kalau di industri musik kamu keluarin single simpe seperti ini, saya rasa cukup meledak. Sedikit kritik buat kamu, kalau bisa teknik husky lebih di kontrol biar orang enggak hanya disiler tapi dihancur luluh lantahkan," tutup Maia Estianty.

Baca Juga:

Hot Gosip: Betrand Peto Sentuh Dada Sarwendah hingga Iis Dahlia soal Kasus Garuda

Gara-Gara Komentar Atta Halilintar, Identitas Pacar Lucinta Luna Terungkap?

Nuca Indonesian Idol 2019


Jika Maia Estianty memberikan komentar dari sudut pandang wanita, Ari Lasso pun berbeda. Sebagai seorang pria, pelantun lagu Rahasia Perempuan itu menyebut jika suara Nuca menenangkan.

"Pria itu ada yang suaranya bangkitin kesenangan, terus genre metal bangkitin kemarahan. Tapi ada suara laki-laki yang menghanyutkan. Kamu perpaduan menghanyutkan dan menenangkan. Kamu hanyutin cewek tapi enggak dialergikan oleh pria," tutup Ari Lasso.

1
2
BERITA FOTO
+ 15

Ola Tereliminasi dari Indonesian Idol X

Babak Spektakuler Indonesian Idol X dengan 13 kontestan meninggalkan Ola di belakang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini