nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Piala Citra di Festival Film Indonesia 2019, Cut Mini Hampir Menangis

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 08 Desember 2019 21:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 08 206 2139452 raih-piala-citra-di-festival-film-indonesia-2019-cut-mini-hampir-menangis-F66H6F138w.jpg Cut Mini Raih Penghargaan FFI 2019 (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Cut Mini berhasil membawa pulang Piala Citra Festival Film Indonesia 2019 untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik lewat perannya di film Dua Garis Biru, Minggu (8/12/2019). Saat menerima piala tersebut, Cut Mini pun menyebut jika dia tidak menyangka akan memenangkan penghargaan tersebut..

"Saya enggak pernah nyangka bisa bawa piala ini karena semua nominee bagus-bagus dan main dengan hati," ujar Cut Mini saat menerima penghargaan tersebut di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (8/12/2019).

Di panggung tersebut, Cut Mini juga mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang terlibat dalam film tersebut. Wanita berdarah Aceh itu pun mengaku hampir menangis.

Baca juga: Hikmah Cobaan Bertubi-tubi, Cut Mini Mantap Berhijab

Cut Mini

"Aku pengin nangis, jangan. Makasih semua kru dan keluarga. Terima kasih alhamdulillah sekali lagi terima kasih banyak," lanjut Cut Mini.

Saat dimintai keterangan di luar studio, Cut Mini pun sempat berseloroh. Dia menyebut jika penghargaan ini berkat adegan cobek di di Dua Garis Biru.

"Ini berkah cobek nih," kata Cut Mini.

Artis 45 tahun ini juga mengucapkan terima kasih khusus kepada kedua ibu dan suaminya. Menurutnya berkat ibu dan suaminya, dia bisa berdiri untuk menerima Piala Citra di Festival Film Indonesia 2019.

Baca juga: Wajah Semakin Tirus, Aurel Hermansyah Akui Pernah Lakukan Operasi

Cut Mini

"Paling penting doa dua ibu saya sampai saya bisa terima ini. Terima kasih untuk suami saya yang sudah beri kelonggaran untuk saya tetap berkarya," tutup Cut Mini.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Cut Mini Interaksi dengan Penderita Gangguan Kejiwaan

Senyumnya mengembang dan langsung menyapa para penghuni di griya ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini