Share

Resmi Bercerai, Berikut Fakta Pernikahan Ustadz Abdul Somad

Hana Futari, Okezone · Kamis 05 Desember 2019 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 05 33 2138188 resmi-bercerai-berikut-fakta-pernikahan-ustadz-abdul-somad-p0oER6jFbf.jpg Ustadz Abdul Somad (Foto: Youtube Uas Lovers)

JAKARTA – Ustadz Abdul Somad resmi menyandang status duda setelah percaraiannya dengan sang istri, Mellya Juniati sudah diputuskan Majelis Hakim pada Selasa, 3 Desember 2019. Gugatan cerai itu sendiri dilayangkan oleh sang ustadz di Pengadilan Agama Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau.

Akan tetapi, ustadz Abdul Somad tak membeberkan alasan dibalik keputusan cerainya itu.

 uas

Baca Juga: Abdul Somad Tak Pernah Hadir di Sidang Perceraiannya, Kok Bisa?

Saat ini, pihak pengadilan sedang menunggu tanggapan dari masing-masing pihak.

Ustadz Abdul Somad dan mantan istrinya, Mellya Juniati menikah pada 11 tahun lalu. Berikut, fakta pernikahan ustadz yang akrab disapa UAS ini.

1. Menikah

 uas

Ustadz Abdul Somad menikahi Melly Juniati pada tahun 2008 lalu. Saa itu, usia Ustadz Abdul Samad sudah menginjak 31 tahun.

Perkenalan antara Ustadz Abdul Somad dan Mellya Juniati ini berkat tangan seorang imam masjid. Mengetahui saat itu UAS belum menikah, maka imam masjid itu menawarkan untuk mengenalkan seorang wanita kepadanya.

Baca Juga: Gugat Cerai Istri, Ustadz Abdul Somad Tak Pernah Hadiri Persidangan

2. Anak

 uas

Menikah selama 11 tahun, ustadz Abdul Somad dan Mellya Juniati dikaruniai satu orang putra. Akan tetapi, UAS termasuk seseorang yang jarang mempelihatkan kehidupan pribadinya di sosial media.

3. Bercerai

 uas

Sebelas tahun menjalani biduk rumah tangga, UAS pun memutuskan untuk menggugat cerai sang istri, Mellya. Permohonan talak cerai itu sendiri sudah diajukan UAS sejak 12 Juli 2019 lalu.

Baca Juga: Tersebar Lagi, Video Obrolan Berbau Mesum Kekasih Kekeyi

 

Dikabarkan bahwa proses perceraian mereka melalui 11 kali sidang. Namun, kedua belah pihak tidak menghadiri agenda sidang tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini