nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Natal, Gretha Sihombing Ingin Ingat Tuhan Lewat "Ku Mau Iring Tuhan"

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 05 205 2138301 jelang-natal-gretha-sihombing-ingin-ingat-tuhan-lewat-ku-mau-iring-tuhan-JeMSEzSXwN.jpeg Gretha Sihombing (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi rohani Gretha Sihombing menyambut Natal 2019 dengan sebuah karya baru bertajuk Ku Mau Iring Tuhan. Tak sekedar lagu, Gretha juga mempersembahkan video klip untuk lagu tersebut.

Perempuan kelahiran Medan 7 Maret 1991 ini menyampaikan, single Ku Mau Iring Tuhan merupakan satu single rohani jawara miliknya.

Baca Juga: 4 Fakta Unik Konser Honne di Indonesia, dari Gempi hingga Piano

 Gretha

Bukan lagu biasa, rupanya lagu ini juga membawa berkat tersendiri bagi Gretha. Diciptakan 10 tahun silam, ia pernah merekam lagu tersebut. Kini, ia kembali merilis lagu tersebut agar bisa dinikmati pendengarnya.

“Single ini cukup membawa berkat, lagu ini direkam sekitar 10 tahun lalu saat aku SMA. Single ini masuk dalam salah satu lagu yang RBT nya paling banyak digunakan. Bahkan beberapa kali menempati peringkat 1 RBT Telkomsel. Itu kenapa kita kembali membuat video klip yang terbaru yang kita kemas lebih menarik lagi agar orang bisa lebih menikmati lagu ini dan boleh memberkati yang menonton dan mendengarkan,” ungkap pemilik nama lengkap Gretha Martini Sihombing.

Gretha pun mengungkapkan bila lagu yang diusungnya memiliki makna yang sangat mendalam. Ia menceritakan bahwa lagunya untuk mengingatkan pendengarnya pada Tuhan.

 Gretha

Baca Juga: Keliling Jawa Timur, Ryo Domara Tebar Virus "Goyang Gak Umum"

“Single ini mengisahkan kaya kita tuh seringkali melupakan Tuhan dan lebih menuruti keasyikan kita sendiri yang cenderung menuruti keinginan daging (duniawi). Lagu ini tuh kita ingin mengajak atau mengingatkan untuk kita kembali ke jalan yang benar lagi,” sambung Gretha.

Gretha sendiri bukan penyanyi biasa. Sejak kecil, ia sudah terjun di industri lagu rohani Kristen, semasa remaja Gretha juga dikenal sebagai salah satu penyanyi tanah air.

Baca Juga:  Marion Jola Pakai Baju Renang, Netizen Sindir Agnez Mo

Sejumlah musisi papan atas seperti Dewiq, Pay, Badai ‘Kerispatih’, bahkan pernah bekerjasama dengannya.

 

Gretha juga mengisi album binaan Badai ‘Kerispatih’ yaitu Peace On Earth. Selain dunia tarik suara, Gretha saat ini juga aktif sebagai seorang presenter program televisi.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Begini Wajah Lucinta Luna saat Lansia

Perbandingan foto Lucinta Luna saat ini (kanan) dan ketika lansia. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini