Dipukul Mantan Suami Dina Lorenza, Ini Pengakuan Asisten Nathalie Holscher

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 04 33 2138006 dipukul-mantan-suami-dina-lorenza-ini-pengakuan-asisten-nathalie-holscher-YCUkNkMr6l.jpg Nathalie Holscher (Foto: Instagram Nathalie)

JAKARTA - Asisten Nathalie Holscher membuktikan ucapannya soal menyeret Ghatan Saleh Hilabi ke pihak berwajib. Pria bernama Fano resmi melaporkan Ghatan ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Diterangkan dalam laporan Fano, pemukulan Ghatan terhadap dirinya terjadi dini hari tadi sekira pukul 03.00 WIB di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Kemang, Jakarta. Akibat tindakan Ghatan, pria bernama lengkap Stefano Ellya Tintingan mengalami luka di bagian bibir, sekitar telinga kiri dan tangan kanan.

Baca Juga:

Asisten Dihajar Mantan Suami Dina Lorenza, Nathalie Holscher Lapor Polisi

Vicky Prasetyo Resmi Ditetapkan Tersangka Atas Kasus Penggerebekan Angel Lelga

Asisten Nathalie Holscher

Dalam laporan Fano, Ghatan dikenakan tuduhan pengeroyokan. Atas dugaan tersebut, Ghatan dijerat Pasal 170 KUHP. Oleh Polda Metro Jaya, laporan Fano diterima dengan nomor register LP/7870/XII/2019/ PMJ/Dit. Reskrimum.

Sebelumnya, beredar video yang menunjukkan sosok Fano bersimbah darah. Dalam tayangan yang diduga direkam oleh Nathalie Holscher, didapat informasi bahwa pelaku pemukulan terhadap Fano adalah Ghatan Saleh Hilabi.

Menurut penuturan Nathalie, Fano berusaha melindungi dirinya dari perilaku genit Gathan sebelum diserang. Hal itu pun Fano benarkan saat awak media coba meminta konfirmasi.

“Iya benar begitu,” jawab dia singkat.

Baca Juga:

Marcel Wen Ramal Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven

Saldo ATM Rp2,6 Juta, Rosa Meldianti: Cuma Buat Bayar Tol

Nathalie Holscher

Tak banyak yang bisa Fano terangkan ketika diminta menjelaskan kronologi pemukulan. Namun Fano memastikan, dirinya akan memperkarakan aksi brutal Ghatan.

Sayang, belum ada keterangan resmi dari Ghatan Saleh Hilabi mengenai aksi pemukulan yang dia lakukan terhadap asisten Nathalie Holscher.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini