Masak Bareng Ariel NOAH, Dina Lorenza Grogi

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 33 2484698 masak-bareng-ariel-noah-dina-lorenza-grogi-kvl7u9BeHa.jpg Dina Lorenza dan Ariel NOAH. (Foto: YouTube)

DINA Lorenza dan Ariel NOAH makin mesra aja nih. Salah satu terlihat dari potret mesranya nan menggemaskan saat mereka sedang masak bareng.

Ya, bintang sinetron Gerhana itu selalu salah tingkah ketika ada Ariel di sampingnya. Hal itu membuat Dina Lorenza menjadi bulan-bulanan temannya. Momen itu terekam dalam kanal YouTube icip icip DinaKekeWindy.

Seperti saat mereka membuka konten YouTubenya. Belum berjalan 5 menit, Windy Wulandari sudah menggoda Dina yang menyebutnya ingin menjadi istri sholeha.

Baca Juga: Ariel NOAH dan Dina Lorenza Makin Mesra, Netizen: Terharu Kalau Benar Jodoh

"Kita mau menguji Dina yang katanya mau jadi istri sholeha," kata Windy, dikutip Minggu (10/10/2021).

 ariel dina

"Kok gue, bintang tamunya dia bukan gue," sahut Dina sambil menunjuk Ariel.

"Oh bintang tamunya Ariel. Untuk menguji Dina yang ingin menjadi istri sholeha dan dia. Jadi maksudnya apa ya? Penasaran kan? Nanti penasarannya, sekarang masak dulu. Karena Ariel mau masakin Dina. Eh salah, Dina mau masakin Ariel," jawab Windy lagi.

Saat itu, Dina yang berdiri di samping Ariel justru terlihat sedang asik berdua. Cut Keke yang melihatnya pun jadi turut menggoda Dina.

"Ini ribut sendiri," ujar Cut Keke sambil tertawa.

"Kenapa sih lu, deket Ariel mulu, oh mau deket, ya udah," kata Windy sambil tertawa menggoda Dina.

Kemudian Windy juga menggoda Dina saat Ariel membahas calon istrinya. Pasalnya, Ariel mencari istri dengan tipe mirip seperti ibundanya. Lantaran bagi Ariel sang ibunda sangat berharga dalam hidupnya.

"Numpang tanya, Dina nih kan lagi single ya, mirip nggak ya sama calon istri yang diidamkan Ariel?" kata Windy yang sebelumnya mencolek Dina.

Tak hanya itu, ketika Dina gugup menjelaskan nama bahan makanan pun masih saja digoda. Momen masak-masakan itu penuh dengan canda dan tawa.

"Jangan gagap dong, biasa aja, baru deket Ariel udah gagap," goda Windy lagi.

Dalam kesempatan lainnya, Windy terus menerus melemparkan pertanyaan menjurus kepada Ariel. Dina hanya bisa tersenyum dan pasrah mendengar celetukan-celetukan Windy.

Video itu langsung ramai dengan beragam komentar netizen. Tak sedikit yang merasa gemas dan baper melihat tingkah Ariel dan Dina. Banyak yang mendoakan mereka agar kelak menjadi jodoh.

"Cocok bangat ariel sama dina lorenza. Semoga jodoh," tulis netizen.

""Gue senyum2 sendiri liat Boril sama Dina," sahut netizen lain.

"Dari baju aja udah couplean, berdiri sandingan juga serasi banget, kalo emang Allah ridho semoga jodoh kalian. Aamiin ya rabbal alamin," balas netizen lain.

"Ariel Dina bikin baper moga jadian cocok ganteng dan cantik," tulis netizen lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini