Asisten Dihajar Mantan Suami Dina Lorenza, Nathalie Holscher Lapor Polisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 04 33 2138000 asisten-dihajar-mantan-suami-dina-lorenza-nathalie-holscher-lapor-polisi-tboaWFH4FX.jpg Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA - Fano, asisten DJ Nathalie Holscher mengungkapkan dirinya menjadi korban pemukulan Ghatan Saleh Hilabi, mantan suami aktris Dina Lorenza. Hal itu diungkapkannya saat dihubungi awak media, Rabu (4/12/2019).

“Iya, benar (dipukul). Saya enggak bohong,” ujar Fano.

 Nathalie Holscher melaporkan mantan suami Dina Lorenza ke polisi akibat tuduhan pemukulan atas asistennya. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Konfirmasi Fano itu datang setelah video dirinya dengan tangan bersimbah darah viral di media sosial. Video itu diduga direkam oleh Nathalie Holscher yang mengaku, sang asisten hanya berusaha melindungi dirinya.

Dalam keterangannya, Fano mengaku, mendapat bogem mentah Gathan karena berusah melindungi Nathalie Holscher yang selalu digoda Ghatan. “Iya, benar begitu kejadiannya,” kata Fano singkat.

Baca juga: Syuting Sinetron saat Puasa, Dina Lorenza Bahagia

Saat ini, Fano mengungkapkan dirinya masih dalam tahap pemulihan. Namun dia belum bisa memastikan seberapa parah luka yang dialaminya akibat pukulan Ghatan tersebut.

Nathalie Holscher melaporkan mantan suami Dina Lorenza ke polisi akibat tuduhan pemukulan atas asistennya. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

“Saya masih belum tahu apakah ada tulang wajah yang patah atau enggak,” ungkapnya lagi.

 

Namun pada akhir keterangannya, Fano memastikan akan membawa insiden pemukulan itu ke jalur hukum. “Yang pasti, kasus ini akan ada laporan polisinya.”*

Baca juga: Trailer Ip Man 4: Kemunculan Bruce Lee dan Diskriminasi Warga China 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini