Share

Syuting Sinetron saat Puasa, Dina Lorenza Bahagia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 28 33 2061314 syuting-sinetron-saat-puasa-dina-lorenza-bahagia-yGQAKTsjN5.jpg Dina Lorenza (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris Dina Lorenza kembali menjajal dunia akting lewat perannya dalam sebuah sinetron Ramadan. Jadwal syuting yang padat mulai Desember lalu hingga pertengahan puasa ini membuat sinetron Ramadan yang ia kerjakan telah selesai kemarin.

Baca Juga: Cornelia Agatha: Mau Peluk Zaenab, Saya Kasihan Sama Dia

Sempat menjalani syuting sinetron di tengah ibadah puada, dirasa oleh Dina Lorenza sebagai sebuah hal yang justru sangat menyenangkan. Pasalnya, puasa yang ia jalani pada hari-hari itu menjadi tak berasa.

Dina Lorenza

"Lancar, saya justru senang kalau puasa. Karena jadinya waktunya cepat berakhir," ungkap Dina Lorenza, saat ditemui di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin 28 Mei 2019.

"Enggak berasa saja puasa kalau di lokasi, karena tiba-tiba sudah bedug, sudah siap-siap prepare buka," tambahnya.

Meski menjalani syuting selama beberapa hari di bulan puasa, Dina Lorenza mengungkap bahwa dirinya tak sampai harus melakukan sahur di lokasi. Bahkan syuting tersebut bisa dikatakan cukup sehat, lantaran tak selalu membuat para pemain berbuka puasa di lokasi.

Baca Juga: Dina Lorenza Hijrah Selama 8 Tahun, Ungkap Sempat Merasa Takut

"Enggak. Sahur di rumah. Paling kita mulai syuting itu jam 9 pagi sampai buka kadang di lokasi, kadang bisa buka di rumah," tukas Dina Lorenza.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini