nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruben Onsu Akan Rayakan Natal dan Tahun Baru di Italia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 04:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 04 33 2137988 ruben-onsu-akan-rayakan-natal-dan-tahun-baru-di-italia-R862HSseKm.jpg Keluarga Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Presenter Ruben Onsu mengaku tak akan mengambil pekerjaan di akhir tahun. Dirinya mengungkap bahwa di akhir tahun, ia selalu fokus untuk berkumpul dengan keluarga.

Baca Juga: Ruben Onsu Berharap Betrand Peto Bisa Fokus di Dunia Tarik Suara

Keluarga Ruben Onsu

Berbeda dengan perayaan Natal dan tahun baru biasanya, kali ini Ruben beserta Sarwendah akan merayakan hari raya bersama ketiga anaknya, Thalia, Thania, juga Betrand Peto. Rencananya, mereka berlima akan menghabiskan malam Natal dan pergantian tahun di Italia.

"Natal masih sama seperti tahun-tahun kemarin. Cuma bedanya, ini Natal pertama saya sama putra saya. Ya sambutannya happy, senang, riang gembira. Pokoknya semua campur aduk. Lengkap," ungkap Ruben Onsh saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Ruben Onsu

"Liburan ke Italia, sama Betrand, sama semuanya bakal liburan ke Italia," tambahnya.

Bapak tiga anak ini mengatakan bahwa kepergiannya ke Italia nanti hanya akan mengajak keluarga intinya saja. Sebab, Ruben ingin merayakan momen sakral tersebut hanya bersama anggota keluarga yang paling dekat dengannya saja.

"Enggak. Kalau aku lebih ke keluarga, anak, istri, merayakan Natalnya di sana. Dan buat saya gini, perayaan Natal ini sifatnya kan pribadi buat kami, jadi saya ingin lebih sakral lagi bersama keluarga, untuk bisa lebih menikmati hari raya," paparnya.

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Soal perayaan Natal tahun ini bersama Betrand Peto, Ruben mengaku tidak dengan sengaja mempersiapkan apapun. Sebab, dirinya masih mencoba untuk memahami bagaimana cara putranya tersebut merayakan momen Natal sebelumnya.

"Nah, saya ini masih menerka-nerka Betrand ini sejauh apa mengerti tentang Natal. Kalau Thalia kan ngerti tentang kado Natal, kalau Betrand ini sama sekali tidak ada bersinggungan dengan kado Natal atau apapun," tutur Ruben.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Resmi Ditetapkan Tersangka Atas Kasus Penggerebekan Angel Lelga

"Saya pernah bilang, 'Duh Natal pakai baju apa ya?' Jawabannya sama persis dengan apa yang pernah saya ucapin, dan itu saya yakin dia enggak pernah tahu. 'Saya enggak Natal saja selalu beli baju.' Jadi tidak ada persiapan khusus kayak baju baru atau apa," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini