nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saldo ATM Rp2,6 Juta, Rosa Meldianti: Cuma Buat Bayar Tol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 17:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 04 33 2137974 saldo-atm-rp2-6-juta-rosa-meldianti-cuma-buat-bayar-tol-zhAZZW1DBf.jpg Rosa Meldianti (Foto: Instagram/@rosameldianti_)

JAKARTA - Rosa Meldianti pernah mengaku tarif manggungnya mencapai Rp200 juta. Untuk membuktikan klaim ini, Nino Kuya menantang keponakan Dewi Perssik itu untuk memperlihatkan saldo ATM-nya.

Baca Juga: Mulai Bersikap Dewasa, Rosa Meldianti Enggan Tanggapi Sindiran

Rosa Meldianti

"Aku mau ngecek ATM kakak," kata Nino seperti dikutip Okezone dari tayangan di saluran YouTube Nino Kuya yang dipublikasikan pada 3 Desember 2019.

"Ngapain ngecek-ngecek? Udah kayak pegawai pajak," balas Meldi.

Meski sempat mengaku tak membawa kartu ATM, tetapi akhirnya Meldi mengeluarkan kartu ATM-nya dari dompet. Saat Nino melihat tampilan kartu tersebut, putra Uya Kuya itu menaksir saldo yang dimiliki Meldi lebih dari Rp200 juta.

Rosa Meldianti

"Ini sih kalau dilihat dari kartunya bisa melebihi Rp200 juta," kata Nino.

Dengan percaya diri Meldi membenarkan ucapan Nino. Bahkan pelantun Sayangku itu mengaku saldonya mencapai nilai Rp2 miliar. Tetapi nyatanya nominal yang tertera di layar monitor hanya mencapai Rp2,6 juta.

Rosa Meldianti

"Hah, ini ATM yang mana nih, kok bisa segini doang duitnya. Oh, salah, ini buat E-Toll doang ini," kata Meldi seolah berusaha berkilah.

Masih ingin membuktikan bahwa dirinya benar-benar memiliki saldo ATM yang fantastis, Meldi mengeluarkan satu kartu ATM miliknya dan diperlihatkan kepada Nino. "Oh ini ATM aku. Yang ini udah pasti banyak banget buat jajan tas LV," klaim Meldi.

Rosa Meldianti

Tetapi lagi-lagi nominal yang tertera tak sebanyak yang diakui oleh Meldi. Bahkan besaran saldo di kartu ATM ke-2 yang hanya mencapai Rp1 juta ini lebih kecil dibandingkan dengan sebelumnya.

"Guys pokoknya ini emang Kak Meldi cuma ngaku-ngaku doang punya Rp200 juta tapi isinya cuma Rp2 juta, abis itu Rp1 juta," tegas Nino.

Baca Juga: Celine Evangelista Publikasi Nama Anak, Netizen: Lidah Sampai Kelilit

Tapi Meldi masih beralasan bahwa saldo ATM-nya itu hanya untuk kebutuhan membayar tol. Ia berkeras mengakui saldo fantastis yang dimilikinya itu tersimpan di kartu ATM yang lain.

"Enggak, benaran. Ini cuma buat E-Toll doang, ini kesalahan teknis deh kayaknya," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Pasang Tarif Manggung Ratusan Juta, Rosa Meldianti Setara Syahrini?

?Kalau di luar kota bisa sampai Rp200 juta, tapi itu semua tergantung berapa lagu yang Meldi nyanyikan. Harga segitu biasanya nyanyi 8 lagu,? ujar Meldi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini