nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulai Bersikap Dewasa, Rosa Meldianti Enggan Tanggapi Sindiran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 05:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 11 33 2128409 mulai-bersikap-dewasa-rosa-meldianti-enggan-tanggapi-sindiran-gRZ1iYWckJ.jpg Rosa Meldianti (Foto: Instagram/@rosameldianti_)

JAKARTA - Dewi Perssik diduga melakukan sindiran kepada keponakanannya, Rosa Meldianti. Dalam unggahan di Instagram, Dewi Perssik mengunggah sebuah video dengan menggunakan filter yang membuat wajahnya terlihat membesar.

Baca Juga: Tak Bisa Kupas Jeruk, Rosa Meldianti Dituding Tiru Nia Ramadhani

Rosa Meldianti

"Btw di video ini mukaku kayak ingat seseorang dech," tulis Dewi di video itu. Hal tersebutlah yang menbuat netizen menganggap bahwa pelantun Mimpi Manis ini tengah menyondir sosok Meldi.

Saat ditanya tentang hal itu, Meldi nampak santai dan mengaku tidak tersindir apalagi merasa bahwa pernyataan sang tante ditujukan untuknya. Meldi justru yakin, bahwa sang tante tidak mungkin melakukan hal itu, lantaran keduanya telah berbaikan beberapa waktu lalu.

Dewi Perssik

"Enggak merasa kesindir ya, karena kan di sini bebas kalau mau bikin apapun itu. Namanya main media sosial kita enggak boleh baperan dong," ungkap Rosa Meldianti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

"Kalau netizen banyak yang ngetag Meldi, ya Meldi enggak akan panas dengan kata-kata netizen, karena enggak mungkin tante saya akan seperti itu ke saya. Apalagi kemarin damai, tante saya yang minta itu. Enggak mungkin lah dia ngata-ngatain lagi," lanjutnya.

Rosa Meldianti

Soal ledekan netizen padanya, Meldi pun tampak santai menanggapi hal tersebut. Ia mengaku ingin hidup damai tanpa pertengkaran, apalagi aksi saling sindir menyindir.

Meldi tampaknya telah menunjukkan sikap yang semakin dewasa, dengan enggan meladeni komentar-komentar orang lain. Ia bahkan lebih memilih untuk fokus pada apa yang dikerjakannya demi membahagiakan orang-orang di sekitarnya.

Rosa Meldianti

"Bebas. Netizen bebas berkomentar tapi balik lagi ke Meldi. Meldi enggak mau kepancing apapun itu, gimanapun dia tante saya. Kalau pun itu video untuk saya pun, saya nggak peduli karena kan udah damai. Jadi menurut Meldi damai yang beneran damai. Nggak ada sindir-sindiran kayak anak kecil," paparnya.

"Karena saya punya tujuan. Membahagiakan kedua orangtua saya, membahagiakan orang sekitar saya, karena banyak orang yang membutuhkan bantuan saya juga, dan saya harus fokus pada kerjaan, saya nggak mau ngurusin hal-hal seperti itu," sambungnya.

Sementara itu, usai berdamai dengan Dewi Perssik beberapa waktu lalu, Meldi mengatakan bahwa dirinya tak pernah berkomunikasi lagi dengan sang tante. Justru ia mengungkap bahwa sebenarnya hubungannya dengan Dewi Perssik tidaklah sedekat apa yang selama ini disangka.

Baca Juga: Hotman Paris Hutapea Sempat Tertawakan Ide Nadiem Makarim Dirikan Gojek

"Emang enggak pernah komunikasi sih, dari sebelum-sebelumnya pun jarang. Meskipun sebelumnya tengkar atau rujuk juga kita enggak pernah yang dekat banget. Ketemu kalau lagi pas di Jakarta aja," tukasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Pasang Tarif Manggung Ratusan Juta, Rosa Meldianti Setara Syahrini?

?Kalau di luar kota bisa sampai Rp200 juta, tapi itu semua tergantung berapa lagu yang Meldi nyanyikan. Harga segitu biasanya nyanyi 8 lagu,? ujar Meldi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini