nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantah Selingkuh, Suami Karen Pooroe Minta Maaf pada Marshanda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 06:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 03 33 2137582 bantah-selingkuh-suami-karen-pooroe-minta-maaf-pada-marshanda-o2w4LfDUWY.jpg Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

JAKARTA - Suami Karen Pooroe, Arya Satria Claproth meminta maaf kepada Marshanda atas tudingan perselingkuhan yang dialamatkan istrinya. Arya mengklaim, penting baginya untuk tetap menjaga hubungan baik dengan Marshanda.

“Gue malah memohon maaf banget karena dia (Marshanda) ikut terseret dalam masalah ini,” ungkap Arya Satria Claproth saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

 Arya Satria Claproth meminta maaf atas tuduhan perselingkuhan yang dilayangkan sang istri kepada Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

Arya tidak menampik bahwa dirinya memang punya ikatan khusus dengan Marshanda. Bahkan menurut penuturan Arya, aktris yang awam disapa Caca itu sering berkunjung ke kediamannya.

“Istimewa sekali hubungan saya dengan Marshanda. Tepatnya, hubungan Marshanda dengan ayah saya. Dia datang ke rumah setiap dua kali seminggu,” kata pria itu menjelaskan.

Baca juga: Lepas Hijab, Anak Marshanda Nangis Takut Ibunya Masuk Neraka 

Namun Arya memastikan, tidak ada bumbu asmara dalam hubungannya dengan Marshanda. Kedekatan emosi antara dia dengan janda satu anak itu tercipta karena mereka sudah bersahabat sejak kecil.

 Arya Satria Claproth memastikan bahwa hubungannya dengan Marshanda sekadar persahabatan. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

“Kami berteman sejak 9 tahun yang lalu. Saya sudah mengenal Marshanda sejak dia masih kecil. Tak hanya sama saya, dia juga dekat dengan ayah, adik, dan kakak saya,” tuturnya menambahkan.

Persahabatan itu, diakui Arya, telah diketahui istrinya sebelum mereka memutuskan untuk menikah. Karena itulah, dia menilai tuduhan perselingkuhan yang diutarakan Karen sangat tidak beralasan. “Kami itu dekat banget. Dan Karen tahu itu.”

Arya mengklaim, Karen Pooroe sudah mengetahui persahabatannya dengan Marshanda sebelum mereka menikah. (Foto: Instagram/@karenpooroe) 

Sementara terkait permintaan maafnya, Arya Satria Claproth menyebut Marshanda enggan terlalu mempermasalahkan hal itu. Sebagai sosok yang menurut Arya sangat memahami permasalahannya, Marshanda bisa memaklumi sikap Karen Pooroe meski sempat berniat lapor polisi.

“Marshanda hanya bilang, ’Enggak apa-apa.’”

Baca juga: Konser Perdana di Indonesia, IU Tak Sabar Bertemu Jak-UENA 

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini