nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser Perdana di Indonesia, IU Tak Sabar Bertemu Jak-UENA

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 19:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 03 205 2137568 konser-perdana-di-indonesia-iu-tak-sabar-bertemu-jak-uena-nsC9qjjbm9.jpg IU. (Foto: Soompi)

JAKARTA – Musisi dan aktris Korea Selatan, IU akan menggelar konser perdananya di Indonesia. Konser bertajuk ‘Love, Poem’ itu rencananya akan digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, pada 28-29 Desember 2019.

Nama konser itu diambil dari judul mini album kelima IU. Kemungkinan, lagu-lagu yang ada dalam mini album tersebut akan didendangkan pemilik nama asli Lee Ji Eun itu dalam konser ‘Love, Poem’.

IU akan menggelar konser 'Love, Poem' di Tennis Indoor Senayan, pada 28-29 Desember 2019. (Foto: Instagram/@ime_indonesia)

Jelang konsernya, IU menyapa para UENA di Indonesia lewat sebuah video yang diunggah ke akun Instagram resmi promotor konser itu, iMe. Penyanyi sekaligus artis peran ini mengaku tak sabar bertemu penggemarnya di Indonesia.

“Aku sangat semangat akan bertemu Jak-UENA. Di sana, bersama kalian semua, aku berencana menikmati akhir tahun bersama. Kita akan membuat kenangan yang berkesan,” ujar IU dalam video tersebut.

Baca juga: Beli Real Estate, IU Bantah hanya Cari Keuntungan Semata 

Penggemar yang ingin menyaksikan konser IU bisa membeli tiket beberapa kategori. Tiket kategori Bronze dilepas sebesar Rp1 juta, Silver Rp1,4 juta, Gold Rp1,8 juta, Platinum Rp2,2 juta, dan termahal Diamond Rp2,4 juta.

IU akan menggelar konser 'Love, Poem' di Tennis Indoor Senayan, pada 28-29 Desember 2019. (Foto: Instagram/@ime_indonesia)

Pantauan Okezone melalui situs penjualan tiket, tiga tiket konser kategori termurah telah habis terjual. Sementara yang tersisa, hanya Platinum dan Diamond. Penggemar memang menunjukkan animo luar biasa terhadap aksi panggung aktris pernah beradu peran dengan Lee Joon Gi tersebut.

Awalnya, konser IU di Indonesia hanya digelar satu hari, pada 28 Desember 2019. Namun atas permintaan penggemar, promotor dan IU pun sepakat menambah jadwal konser.

IU akan menggelar konser 'Love, Poem' di Tennis Indoor Senayan, pada 28-29 Desember 2019. (Foto: Instagram/@ime_indonesia)

Tur Asia IU tersebut akan dimulainya setelah merampungkan konser di Korea Selatan. Pada 2-3 November silam, dia menggelar konser di Gwangju, yang dilanjutkan ke Incheon, Busan, dan Seoul.

IU kemudian menggelar konser di Taiwan yang menjadi negara Asia pertama yang disinggahinya. Dia kemudian tampil di Singapura, Filipina, Malaysia, dan Thailand. Indonesia merupakan negara penutup konser IU pada 2019.*

Baca juga: Polisi Sebut Jasad Cha In Ha Pertama Kali Ditemukan sang Manajer

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini