Dinda Kanya Dewi Belum Menikah, Orangtua Santai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 01 Desember 2019 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 30 33 2136479 dinda-kanya-dewi-belum-menikah-orangtua-santai-1XLhx45rOq.jpg Dinda Kanya Dewi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bintang film Reuni Z, Dinda Kanya Dewi, mengaku masih belum memikirkan soal pernikahan. Meski kekasihnya diketahui sudah pernah menanyakan kesiapannya untuk menikah, wanita 32 tahun ini nampak santai menjalani kehidupan tanpa pusing memikirkan rumah tangga.

Sikap santai Dinda Kanya Dewi, rupanya juga turut membuat orang tuanya bersikap seperti itu. Bahkan ia mengaku ada banyak hal yang sudah seharusnya ia pikirkan sebelum memutuskan untuk membangun rumah tangga.

Baca Juga:

Dinda Kanya Dewi Siap Ganti Status di Tahun 2019

Dinda Kanyadewi Komentari soal Industri Film Indonesia

Dinda Kanya Dewi Siap Menemani di Bulan Ramadhan


"Kebetulan orangtua super santai, enggak pernah ada tuntutan untuk gue cepat nikah," ungkap Dinda Kanya Dewi, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Mungkin gue pas 25 tahun karena teman-teman gue pada nikah, gue pengin nikah kayak mereka. Tapi setelah umur 27 kayak nikah harus dipikir-pikir dulu ya, makin tua makin banyak yang dipikirin," lanjutnya.

Mengenai sikap santai orangtuanya, mantan kekasih Derby Romero ini mengatakan bahwa mereka telah puas dengan memiliki cukup banyak cucu. Sebab, Dina merupakan anak terakhir dari lima bersaudara, dan seluruh kakak-kakaknya sudah menikah dan memiliki anak.

Baca Juga:

Klarifikasi soal Endy Arfian, Prilly Latuconsina: Pas Dia Sunat Mamaku Datang

Ramai soal Darah Indonesia, Eddie Van Halen Akui sang Ibu dari Rangkasbitung

Dinda Kanya Dewi Siap Menemani di Bulan Ramadhan

"Orangtua sama sekali enggak ada paksakan. Kebetulan juga anak paling terakhir, lima bersaudara, cucunya sudah banyak, jadi enggak punya tanggung jawab untuk memberikan cucu lagi kepada bapak saya tercinta," jelasnya.

"Jadi lebih santai sih sebenarnya," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Dinda Kanya Dewi Siap Menemani di Bulan Ramadhan

Pose pemain Catatan Hati Seorang Istri season 2 Dinda Kanyadewi usai konferensi pers program ramadhan RCTI yang bertajuk "Tebar Kebaikan Ramadhan Bersama RCTI" di Studio Global TV, Kebon Jeruk Jakarta, Jumat (27/5/2016). Pada sinetron tersebut diceritakan Dinda berperan sebagai tokoh antagonis yang beradu akting dengan Dewi Sandra.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini