nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tabungan Menipis, Dinda Kanya Dewi Stripping Sinetron Lagi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 17:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 01 33 1998559 tabungan-menipis-dinda-kanya-dewi-stripping-sinetron-lagi-FjB63JcMPD.jpg Dinda Kanya Dewi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sudah bukan rahasia lagi jika pendapatan aktor untuk stripping sinetron biasanya lebih besar daripada bermain film. Bayaran tinggi itu juga berbanding lurus dengan rasa lelah akibat tuntutan syuting setiap hari.

Hal itu harus kembali dirasakan oleh Dinda Kanya Dewi dalam kehidupannya. Merasa bahwa tabungannya semakin menipis, Dinda pun akhirnya menerima tawaran untuk bermain dalam sinetron.

Baca Juga: Disebut Lonte Setelah Lepas Hijab, Nikita Mirzani Ancam Lapor Polisi

Baca Juga: Hot Gosip: Seksinya Bunga Citra Lestari Berbikini Hingga Nikita Mirzani Lepas Hijab

Dinda Kanya Dewi


"Karena memang kan kebutuhan hidup yah, kemarin kan cukup agak-agak santai untuk hidup ya, di Bali leha-leha gitu ya. Terus tapi tabungan berkata lain gitu ya, jadi mau gak mau gua harus cari uang yang agak lebih, wah ayok giat tiap hari syuting enggak apa-apa lah," kata Dinda.

Kesibukan syuting sinetron setiap hari juga membawa dampak lain ke dalam karier Dinda. Lantaran sibuk, Dinda akhirnya belum mendapatkan lagi tawaran bermain film layar lebar.

"Belum ada tawaran, karena memang permasalahannya adalah ketika tawaran film itu kan biasanya mereka akan nanya dulu nih, lu lagi stripping apa enggak. Kalau misalkan yang lagi stripping mereka juga gak akan beranilah ngambil kita untuk film karena takutnya waktu dan lain-lain," pungkas Dinda Kanya Dewi.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Cantiknya Adinda Azani, Pemeran Wulan Kekasih Roman di Film Rompis

Adinda Azani merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia berusia 24 tahun. Pemilik nama lahir Adinda Rizki Aprilia Azani ini memulai kariernya sebagai juara ketiga model sampul majalah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini