Dinda Kanya Dewi Siap Ganti Status di Tahun 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 06:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 28 33 1942289 dinda-kanya-dewi-siap-ganti-status-di-tahun-2019-gEhNopemg2.jpg Dinda Kanya Dewi (Foto: Rena Pangesti)

JAKARTA – Menginjak usia 31 tahun, Dinda Kanya Dewi memang masih telihat belum menggandeng kekasih. Namun jika bicara soal urusan asmara, bintang film Reuni Z ini diam – diam sudah mempunyai targetnya tersendiri.

“Tahun 2019 Insya Allah ganti status, karena target aku usia 33 tahun sudah punya keluarga. Kalau urusan pacar kan, aku udah enggak mau pamer oh ini pacar gua nanti ujungnya enggak jadi lagi, jadi nanti aja dikenalinnya kalau udah nikah,” kata Dinda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (27/8/2018).

Baca juga: Yoshi Sudarso dan Julie Estelle Akui Kesulitan Main di Film Komedi

Saat ditanya siapa sosok yang kini tengah dekat dengannya, mantan kekasih Derby Romero ini enggan untuk mengungkapkan secara gamblang. Namun meruntut pada perjalanan cintanya yang selalu gagal dengan pria yang lebih muda, kini Dinda pun mencari sosok yang lebih dewasa.

“Lebih belajar dari pengalaman yang kemarin. Oh ternyata kalau yang muda begini, berati yang gua cari bukan seperti itu karena kan gagal. Sekarang sih lebih ingin yang dewasa, bisa melengkapi kehidupan gue aja, menerima gua apa ada nya dan jadi partner in time,” kata Dinda.

Dinda Kanya Dewi 

Banyak belajar dari pengalaman terdahulunya, Dinda memang mengaku lebih selektif lagi memilih pasangan dan tidak mau terburu – buru meskipun sudah ada target yang dibuatnya. Menurutnya karena menikah itu hanya satu kali, maka lebih baik bersabar dibandingkan cepat memutuskan namun berakhir dengan perpisahan.

“Santai aja sih ngejalaninnya, walaupun banyak yang bilang oh Dinda galau ya depresi atau apalah karena mantan saya udah pada nikah. Tapi kan nikah itu bicara masa depan, kalau asal – asalan nanti ngejalanin rumah tangga gimana? Jadi sekarang masih pilah pilih dulu,” terangnya.

Baca juga: Suami Tak Cemburu Sissy Prescillia Kembali ke Pelukan Dennis Adhiswara

Mengaku masih santai urusan pendamping, Dinda pun juga tidak mendapat tekanan dari keluarga. Bahkan sang ayah pun memberikan kebebasan pada wanita yang gemar menulis puisi ini untuk menentukan jalan hidupnya sesuai dengan kebahagiaan Dinda.

“Ayah bilang dia akan selalu merestui apapun yang menjadi pilihanku. Almarhum ibu juga pesan untuk mendapatkan apapun yang bikin aku bahagia. Jadi bersyukur aja sih punya orang tua yang enggak memaksakan kehendak mereka,”imbuh Dinda.

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Soleh Solihun, Dinda Kanyadewi dan Ayushita Kunjungi Redaksi Okezone

Sutradara sekaligus pemain Soleh Solihun (tengah), Ayushiya (kiri) dan Dinda Kanyadewi (kanan) saat berkunjung ke Redaksi Okezone, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Film Reuni Z menawarkan kisah horor komedi yang berbeda. Disutradari Soleh Solihun dan Monty Tiwa, Reuni Z menyuguhkan cerita tentang wabah zombi yang menyerang pada sebuah reuni sekolah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini