Ayu Dewi Beri Jawaban Jenaka saat Ditanya Kegiatan Luna Maya di Jepang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 30 November 2019 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 29 33 2136127 ayu-dewi-beri-jawaban-jenaka-saat-ditanya-kegiatan-luna-maya-di-jepang-7jgk9mzXuw.jpg Ayu Dewi (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kabar kedekatan antara Luna Maya dengan seorang pria asal Jepang bernama Ryochin, cukup menarik perhatian. Bahkan, Luna dikabarkan menerima pekerjaan untuk melakukan pemotretan di Jepang sekalian bertemu dengan sosok Ryochin.

Baca Juga: Ayu Dewi Buka Suara Soal Kekasih Baru Luna Maya, Bule Asal Jepang

Luna Maya dan Ayu Dewi

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ayu Dewi yang merupakan sahabat Luna nampak bingung menjawab kedekatan hubungan keduanya. Bahkan ketika ditanya mengapa Luna sering kali menerima pekerjaan sebagai model di Jepang, Ayu Dewi nampak memberikan jawaban yang cukup jenaka.

"Dia kerjaannya emang banyak, enggak pernah bagi-bagi gue. Pemotretan aja di Jepang. Dia emang sibuk," kata Ayu Dewi.

Ayu Dewi

"Yang ngasih kerjaan kebetulan nyuruhnya ke Jepang," lanjutnya.

Istri dari Regi Datau ini nampaknya memang enggan membocorkan kisah asmara Luna Maya dengan pria manapun. Bahkan ia nampak takut untuk membenarkan ataupun membantah hubungan kedekatan Luna dengan Ryochin.

"Nanyanya sama Luna lah. Masak iya gue bocorin, ntar enggak jadi sahabatnya lagi. Ntar gue jadi sahabat elu," jelas Ayu.

Baca Juga: Ramai soal Darah Indonesia, Eddie Van Halen Akui sang Ibu dari Rangkasbitung

"Kalau dia sudah ngasih statement apa, pasti kita akan gembar gembor di belakang. Berhubung dia belum ngomong apa-apa, kita nanti salah-salah. Apalagi bule galak-galak," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Nyentrik Ayu Dewi di Konpers DahSyatnya Awards 2019

Ayu Dewi hadir dalam konferensi pers DahSyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Jakarta, Senin 18 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini