nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Cium Kiky Saputri Viral, Reza Rahadian: Itu Bercanda

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 07:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 11 33 2128490 video-cium-kiky-saputri-viral-reza-rahadian-itu-bercanda-ks9HihA3hz.jpg Reza Rahadian. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aksi aktor Reza Rahadian mencium komika Kiky Saputri menjadi viral di dunia maya. Video tersebut bahkan menjadi perbincangan di kalangan netter Tanah Air.

Video tersebut dimulai saat Kiky terlihat mendaratkan ciuman pada Reza. Tak disangka, aktor Habibie itu membalas ciuman itu dengan balik memberi kecupan mesra di pipi Kiky.

 Reza Rahadian mengaku, aksi ciuman dirinya dengan Kiky Saputri hanya sekadar selorohan. (Foto: Okezone)

Terkait video tersebut, Reza Rahadian mengaku, aksinya itu hanya sekadar kelakar semata. Aksinya mencium balik Kiky hanya sebuah respons spontan tanpa maksud apapun.

“Bercanda itu mah. Kami kan kebetulan syuting bareng. Menurut kalian, ciuman itu serius?” ujar Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Baca juga: Cium Reza Rahadian, Komika Kiky Saputri Diancam Santet Online 

Namun ketika ditanya, apakah keberadaan video itu untuk mendongkrak popularitas film barunya, sang aktor seperti enggan menanggapi. Dia memilih berlalu dari awak media.

 Reza Rahadian mengaku, aksi ciuman dirinya dengan Kiky Saputri hanya sekadar selorohan. (Foto: Okezone)

“Soal itu, nanti saja ya aku jawab pas konferensi pers film Imperfect,” ungkap sang aktor.

Namun keberadaan video itu coba ditanggapi oleh Ernest Prakasa, sutradara film Imperfect yang mana Reza menjadi lakon utamanya. Dia menegaskan, adegan ciuman dalam video itu bukan rekayasa.

 Ernest Prakasa menilai, video Reza Rahadian dan Kiky Saputri bukan settingan demi menaikkan popularitas film Imperfect. (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

Video itu, dinilai Ernest, diunggah Kiky hanya untuk tujuan bercanda. Seperti diketahui, sang komika menyelipkan caption ‘Inilah alasan kenapa aku sulit membuka hati untuk yang lain. Maaf, pada akhirnya aku harus jujur pada media’ dalam cuitannya di Twitter.*

Baca juga: Konser Ngaret 2 Jam, Madonna Dipolisikan Penggemar

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Tangis Reza Rahadian saat Melayat ke Rumah Duka BJ Habibie

Reza yang merupakan pemeran Habibie pada film Habibie & Ainun merasa kehilangan atas meninggalnya BJ Habibie.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini