nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daisy Ridley Ungkap Sisi Kegelapan Rey di Star Wars: The Rise of Skywalker

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 21:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 29 206 2136167 daisy-ridley-ungkap-sisi-kegelapan-rey-di-star-wars-the-rise-of-skywalker-b5kRGZF9eO.jpg Daisy Ridley di Star Wars (Foto: Lucasfilm)

LOS ANGELES - Misteri tentang sosok Rey dalam film lanjutan Star Wars: The Rise of Skywalker menjadi perbincangan hangat dunia maya. Karakter yang diperankan oleh Daisy Ridley ini terlihat memegang lightsaber merah dalam sebuah cuplikan video.

Baca Juga: Foto Lokasi Syuting Bocor, Tim Star Wars Episode IX Janji Rahasiakan Plot Cerita

Daisy Ridley - Star Wars

Penampilan Rey memegang lightsaber merah tentunya dipertanyakan. Pasalnya selama ini Rey dikenal selalu menggunakan lightsaber biru dalam film sebelumnya.

"Itu adalah sosok Dark Rey," ungkapnya saat hadir di acara talkshow Jimmy Fallon.

Daisy Ridley - Star Wars

Sayangnya, Daisy Ridley enggan menjelaskan lebih detail terkait adegan dirinya menggunakan lightsaber merah. Franchise Star Wars selama ini dikenal sebagai franchise yang sangat ketat menjaga kerahasiaan ceritanya.

Daisy menegaskan bahwa ia akan memainkan dua karakter bertolak belakang dalam The Rise of Skywalker. Kesempatan menjalani dua karakter itu menjadi sebuah kesempatan langka baginya.

"Menyenangkan rasanya bermain sebagai sosok baik dari seseorang sekaligus menjadi versi terburuk dari orang tersebut," jelasnya.

Star Wars akan menutup saga mereka dengan film The Rise of Skywalker yang tayang pada 20 Desember 2019. Demi film ini, Lucasfilm kembali memercayakan kursi sutradara kepada JJ Abrams.

Baca Juga: Curhat pada Deddy Corbuzier, Suara Agnez Mo Bergetar

Ini akan menjadi film ke-2 Abrams dalam dunia galaksi nun jauh di sana itu. Sebelumnya ia juga mengarahkan film Star Wars: The Force Awakens.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Gelar Resepsi, Roger dan Cut Meyriska Dikawal Cosplay Star Wars

Cut Meyriska berjalan di belakang Darth Vader. (Foto: Instagram @dierabachir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini