Resmi Cerai dari Jenna Dewan, Channing Tatum Gugat Hak Asuh Anak

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 07:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 28 33 2135759 resmi-cerai-dari-jenna-dewan-channing-tatum-gugat-hak-asuh-anak-1FacZDtUgO.jpg Channing Tatum (Foto: Instagram/@channingtatum)

LOS ANGELES - Setelah resmi bercerai dari Jenna Dewan minggu lalu, Channing Tatum mengajukan gugatan hak asuh anak untuk putri mereka, Everly. Tatum ingin mendapatkan hak berkunjung atas bocah 6 tahun tersebut.

Baca Juga: Channing Tatum dan Jenna Dewan Resmi Bercerai

Channing Tatum dan Jenna

Dalam gugatannya, aktor 39 tahun itu ingin mendapatkan hak yang pasti untuk membawa putrinya traveling dan mengantarkannya ke sekolah. Tatum juga meminta hak untuk bergantian merayakan Halloween, Thanksgiving, Paskah, ulang tahun, hingga libur musim panas.

"Melihat 6 bulan terakhir ini, aku menilai pentingnya pengaturan jadwal libur yang jelas dan spesifik. Kami (Channing Tatum dan Jenna Dewan) perlu membagi jadwal asuh anak, terutama selama liburan," ujar Channing Tatum dalam dokumen gugatannya seperti dikutip dari Page Six, Kamis (28/11/2019).

Channing Tatum

Bintang Magic Mike itu juga meminta agar orangtua (Tatum dan Dewan) rutin melakukan FaceTime dan sesi konseling parenting setiap bulan untuk membahas tumbuh kembang anak. Dia juga meminta pengadilan menunjuk seorang konselor parenting untuk membantu mereka soal jadwal tersebut.

Channing Tatum tak menampik, profesi sebagai entertainer kerap mengubah jadwalnya untuk bertemu sang putri. Hal itu, menurut dia, kerap menjadi pemicu pertengkaran dengan Jenna Dewan.

"Karena itu, diperlukan fleksibilitas untuk memastikan Everly mendapatkan waktu yang cukup dari kedua orangtuanya. Sehingga kami bisa melihat permasalahan lain yang lebih besar ke depannya," ujarnya.

Channing Tatum dan Jenna

Terakhir, Channing Tatum meminta agar nama dan foto putrinya tidak digunakan untuk kepentingan komersial, seperti sponsorship, iklan, kampanye, partnership, bahkan unggahan di media sosial tanpa kesepakatan kedua orangtuanya.

Gugatan hak asuh anak yang dilayangkan Channing Tatum tersebut, tampaknya akan berakhir dengan cepat. Alasannya, seorang sumber dekat aktris 38 tahun itu mengatakan bahwa Dewan menginginkan hal yang sama dengan mantan suaminya tersebut.

Baca Juga: Ramai soal Darah Indonesia, Eddie Van Halen Akui sang Ibu dari Rangkasbitung

"Jenna berusaha untuk memberikan putrinya keluarga yang utuh dan mematikan Everly memiliki hubungan yang baik dengan ayahnya. Dia fokus pada stabilitas emosi dan kebahagiaan Everly," ujar sumber tersebut.

Sidang perdana gugatan hak asuh anak itu rencananya bakal digelar pada 28 Januari 2020.*

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Kecantikan PNS Ini Mirip Aktris Ariel Tatum Versi Berhijab

Pegawai negeri sipil (PNS) asal Gorontalo bernama Muvida Pratiwi Fallugah memiliki kemiripan wajah dengan aktris cantik Ariel Tatum. (instagram muvida_pratiwi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini