Demi Suami, Asha Shara Tolak Perawatan Wajah Berlebihan

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 28 33 2135599 demi-suami-asha-shara-tolak-perawatan-wajah-berlebihan-4WuGKG9yMH.jpeg Asha Shara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sejak menikah, Asha Shara sama sekali tidak memudar kecantikannya. Bahkan, boleh dibilang Asha Shara semakin cantik dengan berbagai perawatan yang dilakukannya.

Meskipun begitu, Asha Shara tidak serta-merta mengikuti tren di kalangan artis yang melakukan perawatan berlebihan bahkan rela melakukan operasi demi kecantikan.

 Asha shara

Baca Juga: Berpose Terbuka, Asha Shara Mantap Lepas Hijab?

Salah satu wujud bakti Asha Shara kepada suami adalah, ia tidak melakukan perawatan secara berlebihan.

"Suami enggak ngizinin aku yang terlalu perawatan kayak gitu. Aku juga nggak berani yang aneh-aneh, dari dulu standar aja. Kalau budget nggak di khususin, sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan," kata Asha ditemui di klinik kecantikan Dermaster, kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan

Baca Juga: Asha Shara Klarifikasi Rumor soal Lepas Hijab

 Asha shara

Meski usianya sudah bukan lagi remaja, namun bukan berarti Asha melakukan perawatan ekstrim. Bahkan, untuk tanam benang saja, Asha mengaku tidak berani.

"Umurku masih 30 tahun, tapi banyak di bawah aku yang udah tarik benang sana-sini. Kalau aku nggak pernah tanam benang karena nggak berani," kata Asha.

Meskipun begitu, bukan berarti mantan kekasih Raffi Ahmad ini tidak melakuan perawatan. Sebut saja mesotherapy untuk mengencangkan kulit wajah, masih ia lakukan

Baca Juga: Pesan Denny Sumargo buat YouTuber Prank Ojol: Jangan Gila Adsense

 

"Karena wanita, jadi wajib perawatan muka. Aku paling pilih mesotherapy, suntik whitening platinum, perawatan-perawatan kayak gitu aja," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Berbalut Hijab, Intip Potret Cantiknya Natasha Rizki Istri Desta

Natasha tampil cantik dengan hijab yang dikenakannya saat berkunjung ke Gyeongbokgung Palace. (Foto: Instagram @natasharizkynew)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini