Share

Asha Shara Hampir 3 Bulan Tak Bertemu Putri Sulungnya, hingga Sebut Ada Perubahan

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 17 Juli 2022 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 17 33 2631133 asha-shara-hampir-3-bulan-tak-bertemu-putri-sulungnya-hingga-sebut-ada-perubahan-yJxhBUDHel.jpg Asha Shara (Foto: Instagram)

ARTIS Asha Shara tak bisa menahan rasa sedihnya lantaran tak bisa bertemu dengan anak sulungnya, Salima Attiyah Syafik Assa'dy. Kini, sudah hampir tiga bulan lamanya artis kelahiran Jakarta ini tak bisa bertemu dengan sang anak.

Kendati demikian, ia menyebut bahwa hubungan komunikasinya dengan sang putri masih terjalin baik. Walau ada jarak antara mereka berdua.

"Kalau komunikasi Alhamdulillah bisa, cuma melihat perubahannya dia aja yang bikin aku tambah sedih," ujar Asha Shara dikutip dari salah satu akun YouTube.

Bintang film Rumah Pondok Indah ini menilai bahwa perubahan perilaku anak semata wayangnya mulai berubah sejak dirinya memutuskan berpisah dari Syafiq Assa'dy. Terlebih kala itu dirinya sempat membutuhkan waktu untuk pulih dari rasa sakit akibat perpisahan.

Asha Shara

"Memang aku mau cerai, pastinya aku susah untuk menstabilkan diri, harus menata diri juga perlu waktu sendiri," jelasnya.

"Mungkin dengan butuh itu agak lost di situ, anak ngerasa kehilangan," sambungnya lagi.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Walau sikap putrinya berbeda, wanita 34 tahun ini berharap jika Salima kelak berubah. Ia pun yakin bahwa suatu saat nanti, putrinya akan mencari dirinya.

"Insya Allah berjalannya waktu aku yakin dia paham, anak yang nggak diurus ibu aja, dia cari ibunya," ujarnya masih dengan mata berkaca-kaca.

"Apalagi dia tahu kita sayang dia, kita cinta dia. Yang aku bisa cuma doa aja," imbuhnya mengakhiri.

Sebagaimana diketahui, Asha Shara dan Syafiq Assa'dy resmi bercerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 14 Januari 2021 lalu. Dari pernikahan mereka selama 8 tahun, keduanya dikaruniai dua orang anak perempuan, yakni Salima Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini