nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Konser Ulang Tahun, Slank Undang Presiden Jokowi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 23:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 28 205 2135709 gelar-konser-ulang-tahun-slank-undang-presiden-jokowi-g7I5dX1s8k.jpg Slank (Foto: Okezone)

JAKARTA - Slank menjanjikan sejumlah kejutan dalam konser perayaan ulang tahun ke-36 mereka. Termasuk kemungkinan hadirnya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang turut Slank undang.

Baca Juga: Rayakan 36 Tahun Berkarya, Slank Akan Gelar Konser di GBK

Slank

“Kalau ngundang, kita undang,” ujar Bimbim dalam sesi jumpa pers Konser 36 Tahun Slank di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Kendati sudah memberikan undangan, para personel Slank juga tidak bisa berharap banyak dengan kehadiran Presiden Joko Widodo. Sebab sepengetahuan Bimbim, Presiden Jokowi biasa menghadiri acara di kawasan Indonesia Timur saat malam pergantian tahun.

Slank

“Presiden biasanya ke daerah yang mayoritas Kristen. Biasanya ke Papua, Manado atau Ambon,” jelasnya.

Namun di sisi lain, para personel Slank juga sangat menginginkan konser ulang tahun mereka dihadiri orang nomor satu di Indonesia saat ini tersebut.

“Ya pengin lah, belum pernah Presiden datang ke ulang tahun kita,” tutup Bimbim.

Selain mengundang Presiden Jokowi, Slank mengklaim juga sudah menyiapkan beberapa kejutan dalam konser bertajuk Slanking Forever itu. Deretan musisi Tanah Air kabarnya juga akan meramaikan acara yang digelar pada 31 Desember 2019 di Gelora Bung Karno, Jakarta tersebut.

Baca Juga: Ramai soal Darah Indonesia, Eddie Van Halen Akui sang Ibu dari Rangkasbitung

Namun, belum diketahui siapa saja musisi yang akan hadir di konser ulang tahun ke-36 Slank. Sebab dalam sesi jumpa pers, para personel Slank masih enggan memberi bocoran.

“Yang pasti ini spesial sih,” kata sang vokalis, Kaka.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Ketika Menteri Susi Tampil Satu Panggung dengan Slank pada Konser Menghadap Laut

Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti (tengah) bersama grup band Slank tampil pada Konser Menghadap Laut di kawasan Pantai Pandwawa, Bali, Senin 29 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini