nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipenjara, Kriss Hatta Dapat Penghargaan dari YouTube

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 05:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 27 33 2135267 dipenjara-kriss-hatta-dapat-penghargaan-dari-youtube-lmcvsNTHiM.jpg Kriss Hatta (Foto: Instagram/@krisshatta07)

JAKARTA - Ibunda Kriss Hatta, Tutti Suratinah datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 26 November 2019. Ia datang bersama dengan Eva Bellisima, sahabat Kriss untuk mendukung sekaligus memberi kejutan bagi aktor 31 tahun itu.

Baca Juga: Dituntut 10 Bulan Penjara, Kriss Hatta Sebut Jaksa Tidak Adil

Kriss Hatta

Mereka membawakan penghargaan Silver Play Button dari YouTube untuk Kriss lantaran subscriber akun YouTube-nya sudah menembus angka 100 ribu. Selama Kriss berada di bui, sang ibunda yang mengelola akun YouTube tersebut. Tutti pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat.

Ibu dan sahabat Kriss Hatta

"Puji Tuhan, alhamdulillah walaupun anaknya di dalam tapi dia diterima di YouTube. Makasih juga kepada netizen Indonesia, masyarakat yang mengenal Kriss, i love you, kalau bukan kalian, Kriss tidak ada apa-apanya," kata Tutti seperti dikutip Okezone dari tayangan di saluran YouTube Starpro Indonesia, Rabu (27/11/2019).

Eva yang kompak dengan Tutti mengenakan baju hitam bertuliskan '#savekrisshatta' juga mengucapkan selamat kepada Kriss atas kesuksesan akun YouTube-nya.

"Kebetulan saya ada waktu untuk support Kriss, dan hari ini Kriss juga dapat penghargaan dari YouTube, terimakasih YouTube, dan congratulations buat Kriss," ujar Eva.

Baca Juga: Mengulik Latar Belakang Orangtua Agnez Mo setelah Klaim 'Tak Berdarah Indonesia'

Tutti dan Eva memberikan kejutan penghargaan itu usai Kriss Hatta menjalani sidang lanjutan atas kasus dugaan penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang tersebut, Kriss membacakan nota pembelaan (pleidoi).

Seperti diketahui, Kriss dilaporkan oleh Anthony Hillenaar atas kasus penganiayaan yang terjadi di kafe yang berada di kawasan Jakarta Selatan pada 6 April 2019. Dalam sidang tuntutan, JPU menyebut Kriss terbukti melakukan penganiayaan terhadap Anthony hingga dituntut pidana 10 bulan.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini