nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding sebagai Pelakor, Marshanda Siap Polisikan Karen Pooroe

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 20:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 27 33 2135236 dituding-sebagai-pelakor-marshanda-siap-polisikan-karen-pooroe-AR230BSN7F.jpg Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

JAKARTA - Aktris Marshanda tampaknya enggan tinggal diam usai namanya disebut Karen Pooroe sebagai selingkuhan suaminya, Arya Satria Claproth. Lewat InstaStory, Marshanda yang diwakili manajemennya pun buka suara.

“Sehubungan dengan berita yang disampaikan oleh Karen Pooroe (KP) yang menyebut nama Marshanda, kami akan memberikan klarifikasi sebagai berikut. Mengutip pertanyaan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut," ungkap manajemen Marshanda tersebut.

 Marshanda memberikan pernyataannya seputar tudingan pelakor oleh Karen Pooroe. (Foto: InstaStory/@marshanda99)

“A. Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri. B. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?” sambungnya.

Pihak manajemen Marshanda mengatakan apabila yang dimaksud Karen adalah poin B, maka Marshanda siap menempuh jalur hukum karena merasa itu tidak benar. "Karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan,” ujar agensi Marshanda tegas.

Baca juga: Pihak Karen 'Idol' Siap Kirimkan Undangan Klarifikasi pada Marshanda 

Karen Pooroe menyebut suaminya, Arya Satria Claproth telah meninggalkan rumah dan memilih tinggal di apartemen milik artis Marshanda. Sang suami juga membawa serta putri mereka untuk menghuni apartemen tersebut.

 Marshanda meminta Karen Pooroe untuk memperjelas pernyataannya. (Foto: IST)

“Dari tanggal 8-28 Oktober 2019, saya baru tahu kalau mereka (suami dan anak Karen) tinggal di apartemen milik Marshanda. Menurut keterangan pihak keamanan, mereka sudah tinggal di sana lebih dari 1 bulan,” kata Karen saat konferensi pers seperti dikutip dari tayangan SILET RCTI yang tayang pada 27 November 2019.

Jebolan ajang Indonesian Idol itu juga mengaku sempat memergoki suaminya melakukan video call dengan Marshanda. Hal itu, menurutnya berlangsung sebelum Arya meninggalkan rumah dan tinggal di apartemen Marshanda.

Karen mengklaim, Marshanda melakukan video call dengan suaminya saat berada di dalam bathtub. (Foto: Instagram/@marshanda99) 

“Suami saya video call dengan Marshanda yang sedang berada di bathtub kamar mandi. Mereka ngobrol hampir 2 jam dan dia (suami Karen) membanding-bandingkan saya dengan Marshanda,” imbuh Karen.*

Baca juga: Nikita Mirzani Komentari soal Pernyataan Kontroversial Agnez Mo

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Usia yang Tak Muda Lagi, Marshanda Masih Terlihat Mempesona

Pose artis cantik Marshanda atau Chaca. (Foto: Instagram @marshanda99)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini