Pihak Karen 'Idol' Siap Kirimkan Undangan Klarifikasi pada Marshanda

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 27 33 2135100 pihak-karen-idol-siap-kirimkan-undangan-klarifikasi-pada-marshanda-UPC7R2bPNR.jpg Karen Pooroe Idol (Foto: Instagram/@karenpooroe)

JAKARTA – Pihak Karen ‘Idol’ atau Karen Pooroe telah menyiapkan undangan klarifikasi kepada Marshanda. Klarifikasi tersebut terkait suami Karen, Arya Satria Claproth yang tinggal di apartemen milik mantan istri Ben Kasyafani ini.

Baca Juga: Karen 'Idol' Pergoki Suami Video Call dengan Marshanda di Bathtub

Karen Idol

“Sebenarnya kita sudah siapin undangan klarifikasi untuk Marshanda. Kita kasih waktu sekitar 1 minggu dari waktu pengiriman untuk Marshanda hadir,” ujar Acong Latif, selaku kuasa hukum dari Karen Pooroe saat melakukan konferensi pers.

Jika Marshanda mengabaikan undangan tersebut, maka pihak Karen tak segan-segan membawa masalah ini ke jalur hukum. “Kalau satu minggu tidak hadir, konsekuensi hukum harus dihadapi,” lanjut Acong Latif.

Marshanda

Pihak Karen sendiri tak mengetahui sudah berapa lama Arya Satria tinggal di apartemen milik Marshanda. Yang pasti, Arya sudah pergi dari rumah dengan membawa putri mereka sejak tanggal 8 Oktober 2019.

“Kita tidak tahu berapa lama (tinggal di apartemen Marshanda), tapi (suami Karen) pergi dari rumah dari tanggal 8 sampai 31 Oktober. Pada tanggal 31 Oktober itu diketahiu suami Karen tinggal di apartemen Marshanda,” jelas Acong Latif.

Seperti diberitakan sebelumnya, Karen Pooroe menyebut jika sang suami tinggal di apartemen milik Marshanda selama satu bulan. Meskipun demikian, penyanyi tersebut tidak mengetahui secara pasti apakah sang suami tinggal di unit yang sama dengan Marshanda.

Karen Idol

“Dia (Marshanda) punya dua atau berapa unit di apartemen itu. Saya enggak tahu suami saya tinggal di unit mana. Tapi yang jelas itu milik Marshanda,” kata Karen.

Sebelum meninggalkan rumah dengan membawa putri mereka, menurut Karen, sang suami melakukan kekerasan terhadapnya. Kekerasan tersebut berawal dari percekcokan rumah tangga yang mereka alami.

Baca Juga: Rahmawati Kekeyi Klaim Pernah 11 Kali Pacaran, Ibu: Bohong

“Saya dibekap, disiksa. Kalau anak saya enggak turun dan selamatin saya, mungkin saya sudah mati kali. Saya juga sempat dipukul depan anak,” ungkap Karen Idol.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini