Karen 'Idol' Pergoki Suami Video Call dengan Marshanda di Bathtub

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 27 33 2135057 karen-idol-pergoki-suami-video-call-dengan-marshanda-di-bathtub-trJPV71vvC.jpg Karen Idol (Foto: Instagram @karenpooroe)

JAKARTA - Karen Pooroe atau yang terkenal dengan nama Karen 'Idol' sempat memergoki sang suami, Arya Satria Calproth melakukan video call dengan Marshanda. Kejadian tersebut berlangsung sebelum Arya meninggalkan rumah dan tinggal di apartemen milik Marshanda.

"Video call atau apa suami saya dengan Marshanda di kamar mandi di bathtub. Dia ngobrol hampir dua jam, atau membanding-bandingkan saya dengan Marshanda" kata Karen di konfrensi pers Tebet Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Baca Juga: Pergi dari Rumah, Suami Karen 'Idol' Tepergok di Apartemen Marshanda

 Karen

Permasalahan pun berlanjut dengan suami Karen yang memilih tinggal di apartemen milik Marshanda setelah meninggalkan kediamannya. Karen sendiri pun menyayangkan sikap Marshanda yang tak memberi tahu jika sang suami sempat berada di kediamannya.

"Seharusnya Marshanda memberi tahu kepada saya bahwa suami saya tinggal di apartemen tersebut apabila mengetahui hal ini. Namun demikian sekarang saya sudah menyerahkan semuanya kepada kuasa hukum untuk melakukan langkah hukum," lanjut Karen.

Karen sendiri memergoki sang suami besert putrinya berada di apartemen Marshanda. Pihak Karen pun meminta Marshanda untuk mengklarifikasi di hadapan media mengapa Arya bisa tinggal di apartemennya juga terkait hubungan mereka.

Baca Juga: Pesan Haru Marshanda untuk Cecep Reza: Kamu Sudah Selamat, Sayang

 Marshanda

Sebelum pergi meninggalkan rumah, Arya sendiri melakukan kekerasan terhadap Karen. Menurur penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, sang suami membekap lalu menyiksanya.

Kekerasan tersebut dilakukan Arya setelah mereka terlibat percekcokan rumah tangga. Namun, Karen tak mau membeberkan secara rinci permasalahan apa yang membuat keduanya bertengkar.

Mengenai masalah kekerasan tersebut, Karen beserta kuasa hukumnya telah mengambil langkah hukum.

Baca Juga: Nikita Mirzani Komentari soal Pernyataan Kontroversial Agnez Mo

 

Pihak Karen melayangkan laporan tersebut ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat denhan nomor laporan LP/2101/IX/2019/JBR/POLRESTABES pada tanggal 8 September 2019 dan kini masih dalam proses.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini