nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jomblo, Sahrul Gunawan Pilih Fokus Kuliah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 02:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 27 33 2134918 jomblo-sahrul-gunawan-pilih-fokus-kuliah-Uh7uqrZcmZ.jpg Sahrul Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sahrul Gunawan saat ini diketahui masih menyandang status duda. Usai bercerai dari Indriani Hadi, pria 43 tahun ini masih belum terlihat memiliki hubungan serius dengan seorang wanita.

Sempat merencanakan pernikahan di akhir 2019, hal tersebut diketahui batal dilakukan oleh bapak tiga anak ini. Kini, dirinya justru lebih banyak menghabiskan waktu untuk melakukan beberapa kegiatan bermanfaat, salah satunya kembali mengenyam pendidikan di bangku kuliah.

Baca Juga:

Sahrul Gunawan Tanggapi Soal Agnez Mo Tak Miliki Darah Indonesia

Ditipu Rp9 Miliar, Sahrul Gunawan Jual Rumah hingga Apartemen

Sahrul Gunawan


"Saya menikmati saja sih, kesendirian saya. Mengisi waktu, kemarin coba passionnya kemana ya, ke pkitik coba, kuliah lagi, ambil satu jurusan tafsir quran di PTIQ dekat rumah. Jadwal kuliahnya pas, Rabu sama Kamis, related juga sama kegiatan gue, karena gue enggak bisa berbahasa Arab, jadi nanti mungkin bisa," ungkap Sahrul Gunawan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Akhirnya dari kesendirian aku menemukan bahwa aku bisa menambah ilmu lagi, akhirnya dengan banyak urusan jadinya kayak saya Alhamdulillah bahagia. Kalau sebelumnya kayak harus harus, sekarang tinggal doa saja dan aku yakin suatu saat akan ada yang bisa mewarnai rumah. Menemani gitu kan. Karena memang enggak enak sendiri itu," sambungnya.

Selain sibuk berkuliah, Sahrul Gunawan juga mengaku cukup bahagia bisa berdekatan dengan ketiga anaknya. Apalagi hubungan pertemanannya dengan sang mantan istri bisa dikatakan cukup baik.

Tak hanya itu, soal asmara pun keduanya nampak saling mendukung. Bahkan Sahrul nampak santai saat mengetahui bahwa ada pria yang kini tengah mencoba mengambil hati ibu dari anak-anaknya.

Baca Juga:

Rahmawati Kekeyi Klaim Pernah 11 Kali Pacaran, Ibu: Bohong

Nikita Mirzani Komentari soal Pernyataan Kontroversial Agnez Mo

Sahrul Gunawan

"Sekarang aku jadi lebih dekat dan lebih sahabatan sama ibunya anak-anak. Enggak ada baper-baperan lagi, sekarang biasa lagi. Aku dekat sama siapa, dia dekat sama siapa, biasa saja. Biasa banget," jelasnya.

"Yang dekati mamanya anak-anak, sepertinya sih ada yang dekat ya. Sepertinya, dan aku tahu itu. Ya nggak masalah. Karena kan ya aku juga sempet dekat sama siapa ya enjoy aja," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Pose Seksi Dinar Candy Memakai Crop Top

Pose DJ terseksi Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini