Sahrul Gunawan Tanggapi Soal Agnez Mo Tak Miliki Darah Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 26 33 2134780 sahrul-gunawan-tanggapi-soal-agnez-mo-tak-miliki-darah-indonesia-3bWOLA9vmz.jpg Sahrul Gunawan (Foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial)

JAKARTA - Jagat hiburan tanah air dihebohkan dengan pernyataan Agnez Mo dalam wawancara dengan Build Series. Dalam potongan wawancara tersebut, Agnez Mo mengaku tidak memiliki darah Indonesia, melainkan berdarah Jerman, Jepang, dan China.

Baca Juga: Soal Darah Indonesia, Mbah Mijan Duga Agnez Mo Terjangkit Aliran Musik Illuminati

Sahrul Gunawan

Menanggapi hal tersebut, mantan lawan mainnya dalam sinetron Pernikahan Dini, Sahrul Gunawan buka suara. Ia bahkan mengaku bingung dengan ucapan Agnez yang mengatakan bahwa dirinya memiliki darah campuran antara Jerman, Jepang, dan China.

"Jerman? Jerman dari mana? Jepang, kalau China memang iya," kata Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Agnez Mo

Mantan suami Indriani Hadi ini yakin bahwa Agnez tidak bermaksud mengatakan bahwa dirinya bukanlah seseorang berdarah Indonesia. Sebab, ayah dan ibu Agnez diketahui merupakan mantan atlet nasional Indonesia.

"Secara pribadi Agnez, aku sih yakin maksudnya enggak kayak gitu. Karena setau aku mami dan papinya Agnez itu kan memang atlet tenis meja nasional gitu kan. Jadi bagaimana mengajarkan Agnez disiplin dan segala macam sampai akhirnya dia menjadi orang hebat. Ya itu ada di bidang ibu dan ayahnya sebagai orang Indonesia," paparnya.

"Secara ekspersonal, dia orang Indonesia sih sebenarnya, tapi mungkin saat dia bicara dengan pihak-pihak yang ingin kepentingan diterima gitu ya. Tapi enggak tahu juga sih, seperti apa dan aku enggak bisa komen lebih banyak lagi," lanjutnya.

Sahrul Gunawan

Sementara itu, pria 43 tahun ini nampak menyayangkan jika statement yang diucapkan Agnez Mo sesuai dengan apa yang dipikirkan orang-orang saat ini, yakni tidak mau mengakui bahwa dirinya adalah orang Indonesia. Namun, ia berharap agar Agnez bisa menyesuaikan diri sebagai orang yang lahir, besar, dan memulai karier di Indonesia.

"Kalau memang iya betul statement-nya, ya saya sangat menyayangkan. Semoga berikutnya lagi tidak keluar statement seperti itu. Saya kira juga Agnez dengan intelegensiannya yang tinggi, smart orangnya, dan sangat Indonesia sebetulnya, bisa tetap menjaga itu," tandasnya.

Baca Juga: Pamer Foto Pelukan Mesra, Awkarin dan Anak Menteri Wishnutama Pacaran?

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Kurusan, Ini 5 Pose Seksi Terbaru Agnez Mo

Agnez Mo sengaja selfie dengan memakai bra top putih, memperlihatkan belahan dada dan bagian tulang di lehernya terlihat jelas. Netizen pun julid pada sosok diva yang kini menetap di Amerika Serikat itu. Foto: Instagram @agnezmo

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini