nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pierre Fitz Semangat Berkarya Agar Masuk Nominasi AMI Awards

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 21:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 27 205 2135271 pierre-fitz-semangat-berkarya-agar-masuk-nominasi-ami-awards-CePh7buGk4.jpeg Pierre Fitz (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Berbagai musisi lintas genre dan generasi hadir dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019. Pierre Fitz jadi salah satu tamu undangan yang hadir dalam red carpet malam ini, Rabu (27/11/2019).

Baca Juga: Fatin Shidqia Bangga Lagu Karya Pertamanya Masuk AMI Awards 2019

Pierre Fitz

Bagi Pierre Fitz, ini adalah kali pertama dirinya diundang ke acara AMI Awards. Pierre Fitz merasa bangga lantaran mendapat apresiasi karena dirinya merupakan seorang penyanyi pendatang baru.

"Ini pertama kalinya aku diundang ke acara AMI Awards, suatu kehormatan juga. Karena enggak nyangka juga sih baru, aku merasa diri aku baru di tahap awal sebagai musisi di industri musik Indonesia dan sudah dikasih sebuah kehormatan untuk diundang ke acara AMI Awards yang ke-22 ini," katanya saat ditemui di red carpet AMI Awards 2019 di Studio RCTI+, Rabu (27/11/2019).

Pierre Fitz

Hadir sebagai undangan, Pierre Fitz berharap suatu hari nanti ia bisa masuk sebagai nomine di AMI Awards. Oleh sebab itu, Pierre pun semakin bersemangat untuk terus menghasilkan karya terbaiknya.

"Untuk tahun ini cuma undangan, semoga untuk AMI Awards selanjutnya bisa masuk ke nominasi," ujar musisi lulusan Marymount California University ini.

Hingga saat ini, Pierre Fitz masih sibuk mempromosikan karya terbarunya. Single ke-2 miliknya yang berjudul Bukan Cinta Ini merupakan karya dari 3 Composers.

Pierre Fitz berharap agar ke depannya ia bisa menciptakan lagu sendiri. Ada perasaan kebanggaan lebih ketika bisa menyanyikan lagu ciptaannya sendiri.

Baca Juga: Rahmawati Kekeyi Klaim Pernah 11 Kali Pacaran, Ibu: Bohong

"Harapannya sih untuk single selanjutnya ingin mulai coba bikin karya sendiri kali ya, tapi ditunggu aja, masih belum tahu. Sekarang masih fokus untuk promosi single ke-2 dulu," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

AMI Awards Ke-22 Angkat Tema Musik Bahasa Dunia

Programm and Acquisition Director RCTI Dhini Putri bersama para musisi dalam konferensi pers jelang AMI Awards ke-22 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 25 November 2019. RCTI bersama Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) mempersembahkan malam penganugerahan karya musik terbaik Indonesia, AMI Awards ke-22 penghargaan tertinggi bagi industri musik tanah air yang akan diselenggarakan dan disiarkan secara langsung oleh RCTI 27 November 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini