nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fatin Shidqia Bangga Lagu Karya Pertamanya Masuk AMI Awards 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 21:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 27 205 2135249 fatin-shidqia-bangga-lagu-karya-pertamanya-masuk-ami-awards-2019-pddGO0DW22.jpg Fatin Shidqia (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Fatin Shidqia masuk sebagai salah satu nomine dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019. Fatin tercatat sebagai nomine di kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik.

Baca Juga: Malam Puncak AMI Awards 2019 Usung Konsep Musik Bahasa Dunia

Fatin Shidqia

Pada nominasi ini, Fatin akan bertarung dengan lawan-lawan yang tangguh. Ada Brisia Jodie, Bunga Citra Lestari, Hanin Dhiya, Marion Jola, dan Yura Yunita.

Ditemui di acara red carpet AMI Awards ke-22, Fatin mengaku sangat bangga. Pasalnya lagu Jingga yang masuk dalam nominasi adalah karya pertama yang ditulis olehnya.

Fatin Shidqia

"Itu hal yang baru banget buat aku dan Alhamdulillah masuk nominasi AMI juga karena ini adalah lagu yang masuk nominasi itu karya yang pertama kali aku tulis sendiri. Jadi rasanya well appreciated sih," kata Fatin saat ditemui di RCTI+, Rabu (27/11/2019).

Jelang pergantian tahun, Fatin Shidqia mengaku tengah mempersiapkan single baru. Target utamanya di tahun mendatang adalah menciptakan single baru dan lulus dari bangku kuliah.

"Sebenarnya sekarang lagi sibuk workshop single selanjutnya terus juga aku ngejar banget tahun depan insyaallah udah lulus sih," katanya.

Ketika ditanya lebih lanjut soal single barunya, Fatin Shidqia masih menutup rapat mulutnya. Ia belum bisa memberikan bocoran namun hanya bisa memastikan bahwa karya selanjutnya tetap ditulis sendiri olehnya.

Baca Juga: Rahmawati Kekeyi Klaim Pernah 11 Kali Pacaran, Ibu: Bohong

"Untuk single selanjutnya masih rahasia sih, soalnya aku juga belum menentukan tema besarnya mau kayak gimana tapi intinya kemungkinan besar aku bakal nulis lagi sih," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Tampil Menggemaskan Fatin Shidqia di Music of The Day

Aksi panggung Fatin Shidqia pada acara Music Of The Day di Studio 4 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/7/2017). Pada acara tersebut MOTD menghadirkan musisi musisi Indonesia ternama seperti Armand Maulana, Geisha, Fatin Shidqia, dan Hivi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini