Gara-Gara Foto Ini, Teuku Wisnu Puji Kesabaran Fenita Arie

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 26 33 2134695 gara-gara-foto-ini-teuku-wisnu-puji-kesabaran-fenita-arie-T7tZ2OTZOO.jpg Teuku Wisnu. (Foto: Instagram/@teukuwisnu)

JAKARTA Teuku Wisnu memberikan pujian pada istri Arie Untung, Fenita Arie. Suami pesinetron Shireen Sungkar itu mengungkapkan mantan presenter sebuah program infotainment itu sebagai istri penyabar.

Hal itu berawal dari sebuah foto yang dibagikan Teuku Wisnu dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Wisnu tampak duduk di hadapan kamera sembari menyatukan telapak tangannya.

Foto Teuku Wisnu bersama Arie Untung ini membuatnya memuji Fenita Arie sebagai wanita penyebar. (Foto: Instagram/@teukuwisnu) 

Di belakangnya, terlihat Arie Untung turut berpose dengan wajah yang cukup jenaka. Melengkapi unggahannya, Teuku Wisnu menuliskan, “Baru paham sekarang, kenapa @fenitarie digelari istri yang sabar,” ujarnya dalam foto yang diunggahnya pada 24 November 2019.

Unggahan Teuku Wisnu itupun ditanggapi oleh Arie Untung. Mantan VJ MTV itu berbalik meledek pose Teuku Wisnu dalam foto tersebut. “Itu kaget saya pak. Saya pikir ada patung selamat datang enggak tahunya ksatria berjenggot,” kata Arie.

Baca juga: Unik, Teuku Wisnu Kemas Kajian Keagamaan dalam Bentuk Teatrikal

Melihat sang sahabat meninggalkan jejak di kolom komentarnya, Teuku Wisnu pun kembali membalas dengan menuliskan, “Istighfar jii.”

Teuku Wisnu menyebut Fenita Arie sabar menghadapi suaminya, Arie Untung. (Foto: Instagram/@fenitarie)

Teuku Wisnu dan Arie Untung diketahui berkawan dekat. Terlebih setelah keduanya memutuskan untuk berhijrah dan semakin getol belajar agama dan menghadiri kajian serupa.*

Baca juga: Alasan Masayu Anastasia Masih Betah Menjanda

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini