Nindy Ayunda Tak Menyangka Ayah Meninggal Karena Serangan Jantung

Senin 25 November 2019 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 25 33 2134356 nindy-ayunda-tak-menyangka-ayah-meninggal-karena-serangan-jantung-YzI4FNAbu2.jpeg Pemakaman Ayah Nindy Ayunda (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Nindy Ayunda sama sekali tidak menyangka sang ayah meninggal dunia karena serangan jantung. Menurut penuturan Nindy, penyakit jantung yang diderita ayahnya baru diketahui.

Baca Juga: Nindy Ayunda Lega Sempat Turuti Keinginan Almarhum Ayahanda

keluarga Nindy Ayunda

“Jantung tuh baru ketahuan baru sekarang,” ujar Nindy di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Senin (25/11/2019).

Sebelumnya, ayah Nindy Ayunda memang punya riwayat penyakit gula dan hipertensi. Namun di samping penyakit tersebut, ayah Nindy juga mengalami kelainan di bagian mata yang saat ini jadi konsentrasi utama wanita 30 tahun itu.

Nindy Ayunda

“Mata papa ini sudah mulai turun, jadi syarafnya suka seperti bergerak. Jadi saya konsentrasinya di mata dulu,” ucap Nindy.

Ayah Nindy Ayunda sendiri sejatinya sudah mengalami gangguan jantung. Hal itu diketahui setelah penyakit ginjal ayah Nindy terdeteksi.

Namun ketika itu, ayah Nindy Ayunda belum merasakan apapun dari gangguan jantung tersebut. “Beliau tidak merasakan apa-apa,” tuturnya.

Nindy Ayunda

Kendati sudah berusaha keras mengobati sang ayah, Tuhan berkehendak lain. Ayah Nindy Ayunda, Fadli Yunis mengembuskan napas terakhir pada 24 November 2019 akibat serangan jantung.

“Semenjak dari Oktober itu saya tuh sudah mengupayakan pelan-pelan, mau berobat satu-satu. Karena ginjal ini duluan, itu memang yang bikin demam terus. Ternyata perginya karena jantung,” kata dia.

Baca Juga: Kumpul Bareng Teman, Hijab dan Paha Jennifer Dunn Jadi Sorotan

Meski masih terpukul lantaran tidak menyangka, Nindy berusaha ikhlas melepas kepergian sang ayah. “Mungkin memang sudah suratannya,” pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini