Nindy Ayunda Lega Sempat Turuti Keinginan Almarhum Ayahanda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 25 November 2019 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 25 33 2134328 nindy-ayunda-lega-sempat-turuti-keinginan-almarhum-ayahanda-UMft7J303W.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram @nindyparasadyharsono)

JAKARTA - Ada sedikit rasa lega di balik duka Nindy Ayunda pasca kehilangan sang ayah. Ditemui usai pemakaman, Nindy mengucap syukur karena masih sempat memenuhi keinginan ayahnya sebelum tutup usia.

“Alhamdulillah aku senang dia sudah menuhin apa yang dia mau,” tutur Nindy Ayunda di TPU Jeruk Purut, Senin (25/11/2019).

Diceritakan Nindy, dia sudah memenuhi keinginan sang ayah untuk pulang ke kampung halaman mereka di Padang. Di sana, ayah Nindy sudah melepas kerinduannya terhadap makanan khas Padang.

“Pulang ke Padang, pengin makan nasi kapau di Bukittinggi,” kisah wanita 30 tahun.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Ayah Nindy Ayunda Masih Main Medsos

Nindy Ayunda

Kendati demikian, masih terdapat rasa sesal di benak Nindy Ayudya. Sebab ketika sang ayah menghembuskan napas terakhir, Nindy tidak mendampingi.

“Sesal saya kenapa saya enggak ada, jadi kelamaan mungkin baru bawa ke rumah sakitnya,” tutur Nindy Ayunda seraya terisak.

.

Nindy Ayunda juga harus mengubur angannya mengajak ayah ke Tanah Suci. Mengingat terakhir kali Nindy melaksanakan umrah, kondisi kesehatan sang ayah sudah menurun.

“Dia pengin umrah, karena dari tahun lalu saya umrah itu sebenarnya saya pengin bawa papa mama. Tapi keadaannya sakit,” pungkas dia.

Baca juga: Anggunnya Agnez Mo di Red Carpet AMA Awards 2019

Nindy Ayunda

Ayah Nindy Ayunda, Fadli Yunis tutup usia pada Minggu 24 November 2019. Menurut keterangan keluarga, Fadli mengalami serangan jantung beberapa saat setelah makan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini