Sebelum Meninggal, Ayah Nindy Ayunda Masih Main Medsos

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 25 November 2019 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 25 33 2134302 sebelum-meninggal-ayah-nindy-ayunda-masih-main-medsos-WMAVaRmidl.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram @nindyparasadyharsono)

JAKARTA - Ayah Nindy Ayunda, Fadli Yunis masih sempat bermain media sosial sebelum terserang jantung. Hal itu Nindy ceritakan usai proses pemakaman sang ayah di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Senin (25/11/2019).

“Dia sudah sempat makan, bercanda-canda, bahkan jam 1 kurang itu kirim WhatsApp broadcast ke kita keluarga, ke grup-grup yang dia punya, teman-teman alumni semuanya,” kisah Nindy Ayunda.

Hal itu juga yang kemudian membuat Nindy Ayunda terkejut dengan kepergian sang ayah. Termasuk teman-teman terdekat ayah Nindy karena sebelumnya masih sempat berbincang lewat WhatsApp.

“Jadi orang tuh juga kaget, karena memang masih WhatsApp-an, masih lihat Instagram saya, YouTube,” jelas Nindy Ayunda.

Baca juga: Hujan dan Tangis Iringi Pemakaman Ayah Nindy

Nindy Ayunda

Kendati tak menyangka sang ayah pergi begitu cepat, Nindy Ayunda mengaku memang sudah mendapat firasat. Sebelum meninggal, Nindy sering mendapat kiriman kata-kata bijak tentang kematian dari ayahnya.

“Dia suka kirim-kirim tentang kematian gitu, suka memeluk, minta maaf,” tutur Nindy Ayunda.

Kini, tak ada lagi yang bisa Nindy Ayunda lakukan selain mendoakan sang ayah. Nindy berharap, pria yang telah membesarkannya itu diterima di sisi Sang Khalik.

“Ya sudah, mudah-mudahan papa sudah tenang, enggak sakit lagi,” pungkas dia.

Baca juga: Anggunnya Agnez Mo di Red Carpet AMA Awards 2019

Nindy Ayunda

Ayah Nindy Ayunda, Fadli Yunis tutup usia pada Minggu 24 November 2019. Menurut keterangan keluarga, Fadli mengalami serangan jantung beberapa saat setelah makan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini