Thomas Djorghi Ungkap Rahasia Awet Muda di Usia 50 Tahun

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 25 November 2019 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 25 33 2134138 thomas-djorghi-ungkap-rahasia-awet-muda-di-usia-50-tahun-TsA6ueY4hm.jpg Thomas Djorghi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Thomas Djorghi berusia 50 tahun. Di usia yang mencapai setengah abad itu, Thomas Djorghi masih terlihat muda dan segar. Banyak yang terkecoh dan tak menyangka karena usia dan perawakan Thomas Djorghi jauh berbeda.

Kemudian banyak pula yang menilai Thomas Djorghijuga kerap melakukan operasi plastik demi bisa mendapatkan wajah awet muda. Namun, kakak Sultan Djorghi, membantah tegas.

Baca Juga:

34 Tahun Berkarya, Apa yang Ingin Dicapai Thomas Djorghi?

Di Usia 50 Tahun, Jodoh Bukan Prioritas Thomas Djorghi

Thomas Djorghi


"Saya perawatan masker aja, enggak pakai suntak suntik. Setelah itu hasilnya pertama kali kelihatan. Di pipi saya seperti ada telor, tapi langsung tirus ya. Pakai enzim, langsung tirus," ujar Thomas Djorghi di dalam talkshow bersama dokter Danne Montague-King (DMK) di Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak cuma perawatan, beberapa kebiasaan baik menurutnya juga membantu dirinya memperindah penampilan yakni rajin meminum air putih. Kebiasaanya itu dilakukan setiap pagi selama bertahun-tahun.

"Saya hobi banget minum air putih. Saya punya gelas jumbo, bangun tidur langsung glek tanpa stop. Ini sudah saya lakukan bertahun-tahun sekarang jadi kebiasaan rutin," kata Thomas Djorghi.

Olahraga juga harus diimbangi. Thomas mengaku orang yang rajin berolahraga demi menunjang penampilan. Meski olahraga ringan namun kerap dilakukan sesering mungkin, seperti berjalan kaki.

Baca Juga:

Anggunnya Agnez Mo di Red Carpet AMA Awards 2019

Hot Gosip: Bianca Liza Bicara soal Keperawanan hingga Harta Nikita Mirzani

Thomas Djorghi Jadi Nominator Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler

"Saya suka lari, jogging. Jalan kaki hobi banget, kalau di luar negeri bisa 12-14 jam jalan. Itu kan bagus ya buat energi dan peredaran darah," tambah pelantun Sembako Cinta itu.

Bagi Thomas Djorghi kesehata mental juga salah satu faktor yang membuat dirinya bisa awet muda. Penat dan stres selalu ia hilangkan agar bisa membuat suasana hati selalu ceria. "Jangan terlalu larut dalam kesedihan dan masalah. Pasti ada masalah tapi enggak udah terlalu didramatisir, itu bikin muka kita muda juga ya," jelasnya.

Sebisa mungkin Thomas Djorghi menghindari cara-cara instan untuk bisa memperindah penampilan. Perawatan sederhana salah satu cara di luar kebiasaan untuk bisa tampil awet muda.

Baca Juga:

Heboh Ramalan Mbak You, Inisial Artis Tertangkap Narkoba hingga Skandal Prostitusi

Berselingkuh dengan ART, Pernikahan 4 Aktor Hollywood Ini Berujung Perceraian

Thomas Djorghi Jadi Nominator Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler


"Semakin sering perawatan nih saya, kulit saya lebih kenyal, fresh. Saya dianggap muda banget di usia 50 tahun ini. Memang cocok produk masker DMK. Sudah hampir 3 tahun saya pakai. Treatmennya ada enzim ya. Saya dianjurkan perawatan supaya lebih muda lagi," pungkas Thomas Dhorghi.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Thomas Djorghi Jadi Nominator Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler

Penyanyi Thomas Djorghi saat ditemui usai jumpa pers Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016). Thomas Djorghi jadi nominator kategori "Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini