Share

Pilih Tak Menikah, Thomas Djorghi: Kadang Kesepian, tapi..

Feby Tiara Sopian, Okezone · Senin 16 Mei 2022 23:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 33 2595131 pilih-tak-menikah-thomas-djorghi-kadang-kesepian-tapi-Zl723XFdRx.jpg Thomas Djorgi. (Foto: Instagram/@thomasdjorghi)

JAKARTA - Thomas Djorghi mengungkapkan alasannya belum menikah di usia 52 tahun. Meski tak memiliki pasangan, dia mengaku bahagia dengan statusnya yang masih melajang. 

“Aku happy dengan keadaanku sekarang. Aku takut nanti kalau menikah belum tentu bisa sebahagia sekarang,” kata kakak Sultan Djorghi tersebut dikutip dari Venna Melinda Channel di YouTube, pada Senin (16/05/2022). 

Selain senang dengan kesendiriannya, Thomas juga memutuskan untuk tidak menikah, karena dirinya tidak siap dan tidak ingin menyakiti hati orang lain. Meski tak menampik kerap merasa kesepian, namun perasaan itu dia lampiaskan dengan traveling

Thomas Djorghi. (Foto: Instagram/@thomasdjorghi)

Thomas Djorghi menambahkan, “Kadang kesepian, manusiawi lah. Tapi kalau ada rezeki aku melampiaskannya dengan terbang ke luar negeri. Sebelum pandemi COVID-19, aku mengunjungi 26 negara dan itu enggak pulang-pulang.”

Thomas Djorghi. (Foto: Instagram/@thomasdjorghi)

Selain traveling, Thomas berusaha membunuh rasa sepinya dengan fokus membesarkan bisnis-bisnisnya, dari clothing line hingga properti. Dia juga menjalankan bisnis hotel di Bali dan mengurus propertinya di Jakarta.*

BACA JUGA: 2 Kali Bercerai, Ratu Felisha Mengaku Kualat pada Sang Ibu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini