Pamer Foto Pelukan Mesra, Awkarin dan Anak Menteri Wishnutama Pacaran?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 25 November 2019 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 25 33 2134085 pamer-foto-pelukan-mesra-awkarin-dan-anak-menteri-wishnutama-pacaran-cZkvGQhGRM.jpg Awkarin (Foto: Instagram @awkarin)

JAKARTA - Awkarin menjadi perbincangan hangat lantaran memamerkan foto mesranya dengan Muhammad Sabian, putra menteri Wishnutama di Insta Storynya pada Minggu, 24 November 2019. Kemesraan itu terlihat dari gaya berfoto mereka.

Dalam tiga buah potret hitam putih, Karin terlihat memeluk mesra dan menyandarkan kepalanya di bahu Sabian. Mereka tampak bahagia dengan tersenyum. Tak lupa selebgram 21 tahun itu membubuhkan emoji hati berwarna merah.

 Awkarin

Baca Juga: Pernah Gagal Suntik hingga Muka Bopeng, Sarah Gibson Buka Bisnis Kecantikan

Unggahan Insta Story Karin pun diunggah ulang oleh salah satu akun gosip @mak_nyinyir di Instagram pada hari yang sama. Para netizen langsung mengomentari aksi mesra antara Karin dengan putra Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.

Di antaranya merasa kaget karena selama ini diketahui Karin berpacaran dengan Gangga.

Baca Juga: Ernest Prakasa Komentari Perseteruan Awkarin dan Ilustrator Bandung

 Awkarin

"Udah enggak sama Gangga?," kata seorang netizen.

"Sama Gangga udah enggak?," komentar netizen lainnya.

Awkarin pun tampaknya sudah diberondong pertanyaan dari warganet. Tak lama kemudian dia mengunggah tulisan panjang tentang hubungannya dengan mantan pacar di Insta Storynya pada Senin (25/11/2019).

Baca Juga:  Heboh Ramalan Mbak You, Inisial Artis Tertangkap Narkoba hingga Skandal Prostitusi

Karin mengaku sudah putus dengan Gangga sekitar 6 bulan silam. Dia pun tak terima disebut sebagai orang jahat karena terlalu cepat berpindah ke lain hati.

 

"Kita putus baik-baik dari kedua belah pihak setuju, karena hubungan memang sudah tidak baik dilanjutkan, Jadi aku tidak melihat bagian mana gue atau dia bisa dibilang jahat," tulisnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini