Butuh Biaya Obati Ayah, Five Vi Minta Uang Renovasi Apartemen Dikembalikan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 November 2019 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 18 33 2131472 butuh-biaya-obati-ayah-five-vi-minta-uang-renovasi-apartemen-dikembalikan-sGHcjDimTX.jpg Five Vi (Foto: Instagram/@five_vrachmawati)

JAKARTA - Five Vi sangat berharap uang renovasi apartemen yang diduga dibawa kabur pembuat interior berinisial AF bisa dikembalikan. Kepada awak media, Five Vi mengaku memang sedang membutuhkan dana besar.

Baca Juga: Setahun Tidak Diproses, Five V Minta Kejelasan Soal Laporan Penipuannya

Five Vi

“Saya tadinya sih berharap uang, paling enggak mungkin ada kucuran dana yang bisa dikembalikan ke saya,” ungkapnya di Mapolrestro Jakarta Pusat, Senin (18/11/2019).

Bukan tanpa alasan, Five Vi membutuhkan uang tersebut untuk biaya pengobatan ayahnya yang sedang sakit. “Papa saya kena osteoporosis dan beliau sudah 91 tahun,” kata dia.

Sementara untuk saat ini, Five Vi mengklaim sedang minim pemasukan. Apalagi setelah ayahnya sakit, Five Vi memilih membatalkan kontrak kerja.

“Saya juga sementara enggak ada job karena saya batalkan stripping saya tadi,” tuturnya.

Alasan itu juga yang kemudian mendorong Five Vi untuk mengecek laporannya terhadap AF yang sudah hampir satu tahun tidak diproses. Sebab dengan kondisi saat ini, Five Vi merasa masih punya tanggung jawab besar terhadap keluarga.

Baca Juga: Bantah Pansos, Pacar Rahmawati Kekeyi Tepergok Mesra dengan Wanita Lain

Five Vi

“Buat saya, saya punya tanggung jawab besar dalam hidup saya yaitu menghidupi saya sendiri, dan juga bantu orangtua,” jelas sang aktris.

Five Vi melaporkan pembuat interior berinisial AF atas dugaan penggelapan dan penipuan pada Desember 2018. Dalam laporannya, Five Vi mengklaim mengalami kerugian hingga ratusan juta Rupiah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini