Share

Floyd Mayweather dan Kegemarannya Memamerkan Harta Kekayaan di Medsos

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 24 November 2019 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 22 33 2133066 floyd-mayweather-dan-kegemarannya-memamerkan-harta-kekayaan-di-medsos-6Bop6s48cr.jpg Floyd Mayweather (Foto: Instagram @floydmayweather)

LOS ANGELES - Jika ada satu hal yang paling dicintai oleh Floyd Mayweather di muka bumi ini, pasti adalah uang dan memamerkannya. Mantan petinju profesional tersebut gemar sekali memamerkan kekayaannya di dunia maya.

Gaya hidup Floyd Mayweather memang selalu bergelimang harta. Mobil dan rumah mewah, jam tangan harga selangit, serta berbagai aksesoris yang dikenakannya selalu merupakan barang-barang mahal.

Dalam satu kesempatan, Floyd bahkan pernah memamerkan gepokan uang tunai yang berbaris rapi di hadapannya. Saat itu Floyd menyebut bahwa dirinya senang karena orang-orang sibuk membencinya karena sering pamer dan lupa untuk mengumpulkan kekayaan.

Baca juga: Mayweather Tegaskan Pertarungan Melawan Tenshin Nasukawa Hanya Hiburan

Floyd Mayweather pamer uang

Hanya segelintir orang yang tahu bagaimana Floyd Mayweather mendapatkan uang sebanyak sekarang ini. Tak sedikit juga orang mempertanyakan apa sebenarnya pekerjaan pria berusia 42 tahun tersebut setelah menggantung sarung tinjunya.

Uang yang dihasilkan oleh Floyd Mayweather selama beradu jotos di ring tinju memang bukan angka kecil. Dengan nama besar dan reputasinya, Floyd setidaknya bisa mengantongi USD10 juta atau sekira Rp140 miliar dari sekali pertandingan.

Sejatinya, perilaku Floyd Mayweather memamerkan kekayaannya acap kali dikritik oleh para penggemar. Sebagai warga kulit hitam di Amerika, Floyd sama sekali tidak memotivasi orang-orang untuk menjadi sepertinya. Ia justru selalu menentang mereka yang mengkritik karena ia merasa selama ini hidup dan mengeruk uang dari hasil jerih payahnya bertinju.

Baca juga: Ali Syakieb Unfollow Instagram Citra Kirana, Netizen: Belum Move On

Floyd Mayweather pamer jam tangan

Terlepas dari itu semua, pamer kekayaan memang sudah bukan hal baru di industri hiburan. Sayangnya, saat ini fenomena publik figur memamerkan harta sedang menjadi sebuah tren di Indonesia.

Beberapa selebriti Tanah Air bahkan saling berlomba memamerkan isi saldo yang ada di ATM-nya. Pro dan kontra pun muncul di tengah masyarakat. Banyak orang menyayangkan tindakan pamer saldo ATM ini sebagai perilaku yang tidak pantas terlebih di negara dengan budaya Timur seperti Indonesia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini