nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisnis Fashion, Zee Zee Shahab Tampilkan Sisi Feminin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 23:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 21 33 2132901 bisnis-fashion-zee-zee-shahab-tampilkan-sisi-feminin-JYuUH3xDXH.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Zee Zee Shahab nampaknya tak mau ketinggalan untuk membangun usaha milik sendiri. Meski telah sukses membangun restoran bersama sang suami, Prabu Revolusi, wanita 31 tahun ini mengaku ingin tetap mencoba mengembangkan bakatnya di dunia bisnis.

Mengakui bahwa dirinya adalah seorang wanita tomboy, dalam bisnis terbarunya, Zee Zee Shahab nampak mencoba menampilkan sisi feminin. Baginya menampilkan sisi feminin adalah hal yang baru baginya.

Baca Juga:

Zee Zee Shahab Mulai Belajar Jadi Desainer

Ini Alasan Zee Zee Shahab Tak Bisa Lepas dari Kurma

Zee Zee Shahab

"Alhamdulillah ini sesuatu yang baru dari aku, aku ingin menunjukkan sisi feminin aku," ujar Zee Zee Shahab dalam peluncuran My Cantik X Zee Zee Shahab di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Pengin mencoba sesuatu yang baru saja, pengin berbeda, dan warna-warnanya juga aku pilih pastel terus paternnya juga lebih flower, warna-warnanya lebih girly, tapi tetap sepatunya masih sneaker," lanjutnya.

Mengenai bisnis hijab dan scarf yang kini ia geluti, ibu dua anak ini mengaku telah mendapat tawaran sejak lama. Akan tetapi, di 2019 akhir ini dirinya baru nampak berani untuk menerima tawaran tersebut, lantaran dirinya mendapatkan partner yang tepat agar bisa mengembangkan bisnisnya.

Baca Juga:

Berbikini di Depan Billy Syahputra, Nikita Mirzani: Sudah Biasa

Nikita Mirzani Lepas BH, Billy Syahputra: Gue Enggak Nafsu!

Zee Zee Shahab


"Memang sebenarnya udah sempat beberapa kali tawaran, dari lima tahun yang lalu. Cuma kalau untuk kolaborasi ini harus benar-benar sesuai dengan hati, sesuai dengan passion, desainnya juga harus sesuai yang aku mau, dan baru ketemu jodoh partnernya yang ini," jelasnya.

Sementara itu, sang suami nampak sangat mendukung 100 persen langkah Zee Zee dalam berbisnis hijab dan scarf. Namun, Prabu mengungkap bahwa istrinya harus secara konsisten memiliki pencapaian setiap tahunnya, termasuk meningkatkan jumlah angka penjualan.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Akui Hubungan Intim dengan Pria Bule

Dituding Pelaku Santet Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa: Dia Menggiring Opini!

Zee Zee Shahab


"Saya sih ngasih semangat aja, ngasih izin, yang penting kan Zee Zee kasih target untuk bikin satu pencapaian terus setiap tahun," ungkap Prabu Revolusi.

"Dua tahun lalu lulus S2, kemudian tahun kemarin marathon, nah sekarang bikin scarf. Karena Zee Zee punya keinginan ya sudah silahkan dilakukan," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantik Peserta Indonesian Idol 2019 Ziva Magnolya

Potret Ziva berpose dengan temannya. (Foto: Instagram @zivamagnolya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini