nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zeezee Shahab Mulai Belajar Jadi Desainer

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 05:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 28 33 2122861 zeezee-shahab-mulai-belajar-jadi-desainer-G6b5NRcbes.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Instagram/@zeezeeshahab)

JAKARTA - Berangkat dari Gadis Sampul, Zeezee Shahab tak pernah jauh dari dunia fesyen. Zeezee pun dipercaya ikut meramaikan gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 untuk busana muslim vintage dari NBRS Vintage by Temmi Wahyuni.

Baca Juga: Feminin & Modern, Zee Zee Shahab Didapuk Jadi Duta Muslim Merek Fesyen

Zee Zee Shahab

Kembali menjadi muse dalam runway nyatanya bukan sebuah pekerjaan sulit baginya. Zeezee mengaku pengalaman lamanya membuat ia tetap percaya diri berjalan di atas runway.

"Kalau jadi muse sih udah beberapa kali ya. Ya mungkin sebenarnya enggak terlalu mengejutkan karena memang sebelum pakai jilbab pun aku sempat pernah jadi model," ucap Zeezee Shahab.

Zee Zee Shahab

Ketika dipercaya untuk ambil bagian di JFW 2019, Zeezee pun tak berpikir lama. Ia hanya sedikit belajar agar cara berjalannya tidak mengecewakan para penonton.

"Enggak (belajar) sih ya, enggak sampai harus belajar lagi. Mungkin juga karena banyak model yang bisa dicontoh sekarang jadi pas ngelihat bisa ikutin dan not bad lah," imbuhnya.

Zee Zee Shahab

Setelah sekian lama berkecimpung di dunia fesyen, Zeezee Shahab pun berniat untuk terjun langsung ke dalamnya. Saat ini, ibu satu anak tersebut mulai mencoba mendesain baju sendiri untuk dijual ke pasaran.

Baca Juga: Batalkan Pernikahan H-5, Salman Khan: Aku Sedang Tak Mood

"Aku mainnya dan konsepnya yang sangat casual tapi aku bikinnya ready to wear. Jadi, siapapun bisa pakai. Jadi, baru belajar mulai mendesain saat ini," tukasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab saat dilokasi shooting.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini